Gantikan Aktor Korea, Iqbaal Ramadhan Buka KIFF 2018

Iqbaal Ramadhan.
Sumber :
  • Instagram coffee.baale

VIVA – Korea Cultural Centre Indonesia (KCCI) bekerjasama dengan CGV Cinemas kembali menggelar Korea Indonesia Film Festival 2018, sebagai wujud apresiasi dan pertukaran budaya perfilman kedua Negara. 

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Korea Indonesia Film Festival 2018 (KIFF) digelar empat hari dari 18-21 Oktober 2018 di empat lokasi CGV cinemas. Adapun lokasi CGV cinemas yang ikut berpartisipasi adalah CGV cinemas Grand Indonesia (Jakarta), CGV cinemas Social Market (Palembang), CGV cinemas J-Walk (Yogyakarta), dan CGV cinemas Daya Grand Square (Makassar).

Selama 4 hari, KIFF 2018 akan menghadirkan 19 judul film dengan tema yang beragam. Termasuk 4 film Indonesia yakni Pengabdi Setan, Dilan 1990, Si Doel the Movie dan Susah Sinyal.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Namun karena keterbatasan waktu, sama seperti tahun sebelumnya maka tahun ini tidak ada aktor Korea Selatan yang hadir di acara pembukaan. Walaupun begitu pihak penyelenggara mempercayakan Iqbaal Ramadhan untuk membuka KIFF 2018.

“Selama dua tahun ini waktu kami tipis jadi agak sulit menghubungi unnie dan oppa di sana. Tahun depan semoga waktunya lebih baik lagi supaya bisa membawa aktor Korea,” tutur Rivki Morais selaku Festival Manager saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada Kamis 11 Oktober 2018.

Sinemaku Pictures Bakal Rilis 3 Film di 2024, Dibintangi Dikta Hingga Prilly Latuconsina

Tiket tersedia via Ticket Box di CGV Cinemas atau secara online melalui website, Go-tix, Book My Show, maupun Traveloka dengan harga Rp15 ribu per tiket.

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024