Vanesha Prescilla Tetap Perankan Milea di Sekuel Dilan 1991

sosok MIlea di film Dilan
Sumber :
  • dok.FALCON

VIVA – Film drama romantis yang diangkat dari novel karangan Pidi Baiq, Dilan 1990 berhasil mencuri hati 6,2 juta penonton. Sekuel film Dilan 1991 akan mulai produksi pada November 2018.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Proses syuting tidak hanya diadakan di Bandung tapi juga di Jakarta. Fajar Bustomi selaku sutradara merasa percaya diri dengan skenario Dilan 1991 yang telah digarap selama setahun.

“Semangat memberikan yang terbaik menghasilkan skenario yang saya suka sekali. Campur aduk di dalamnya, menangis tertawa, makin kangen saya sama masa SMA. Proses syuting pun akhirnya harus hati-hari karena ini pertama kali saya bikin film sangat ditunggu,” ujarnya di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada Kamis 11 Oktober 2018.

Profil Ribka Uli, Pemeran Susi dalam Film Dilan 1990

Lantas apakah Vanesha Prescilla masih akan memerankan karakter Milea? Diketahui sebelumnya banyak pro dan kontra di kalangan penggemar melihat Vanesha beradu akting dengan Adipati Dolken dalam film Teman Tapi Menikah.

Pasalnya film tersebut hanya berjarak dua bulan dari film Dilan 1990. Apalagi penonton masih terbawa perasaan dengan chemistry yang ditampilkan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha sebagai Dilan dan Milea.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

“Insya Allah (masih Vanesha). Kalau saya sih pas ditawarin ini saya, Iqbaal, Vanesha sudah di kontrak untuk tiga film sama pak Odi (produser),” ungkap Fajar Bustomi.

Atalia Praratya main film Ancika

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Atalia Praratya tidak mau ketinggalan dalam meraih kesuksesan yang dicapai oleh suaminya, Ridwan Kamil. Bu Cinta, panggilan akrabnya, akan berperan dalam film Ancika.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024