Goosebumps 2: Haunted Halloween, Petualangan Seru Melawan Boneka Jahat

Goosebumps 2
Sumber :
  • YouTube Goosebumps 2

VIVA – Sebagai salah satu tradisi yang biasa dilakukan masyarakat Eropa setiap tahunnya, perayaan halloween pastinya selalu diadakan setiap penghujung Oktober.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Acara itu biasanya dimeriahkan oleh masyarakat setempat yang menggunakan beberapa kostum hantu dengan berbagai bentuk. Rupanya hal itu juga dilakukan Sonny Quinn (Jemery Ray Taylor) dan Sam Carter (Caleel Harris).

Keduanya yang tinggal di sebuah kota kecil bernama Wardenclyffe, sangat merasa antusias dengan perayaan halloween kali ini. Semakin seru saat keduanya mengunjungi rumah kosong dan menemukan sebuah naskah yang dimiliki oleh R. L. Stine. Secara tidak sengaja mereka membacakan sebuah mantera gaib yang ternyata berakibat fatal.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Karena kelakuannya tersebut, Sonny dan Sam sebenarnya telah membebaskan sosok bernama Slappy yang bersemayam dalam sebuah boneka. Slappy memiliki niat jahat untuk mengacaukan perayaan halloween. Bahkan ia juga 'menghidupkan' atribut-atribut perayaan halloween untuk mengacaukan acara tersebut.

Dalam Goosebumps 2: Haunted Halloween, Slappy digambarkan sebagai boneka ventriloquist yang memiliki karakter fiktif antagonis. Rupanya ia juga pernah muncul di novel Goosebumps, salah satu villains dari seri Night of the Living Dummy. Ia juga memiliki slogan khas dalam film yang disutradarai oleh Ari Sandel ini, yaitu 'kau dan aku adalah satu sekarang'.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Bersama sang kakak, Sarah Quinn (Madison Iseman), mereka menyusun rencana untuk menghentikan aksi Slappy. Terlebih Slappy mengincar ibu mereka, Kathy Quinn (Wendi McLendon-Covey) untuk dijadikan pengikutnya.

Apakah Sonny, Sam, dan Sarah berhasil menghentikan kekacauan yang dibuat oleh Slappy? Untuk mengetahui jawabannya, anda bisa menyaksikan film fantasi ringan nan jenaka ini di bioskop, mulai hari ini, 12 Oktober 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya