Film Bohemian Rhapsody Diperkirakan Raup Rp449 M di Pekan Perdana

Film Bohemian Rhapsody.
Sumber :

VIVA – Film Bohemian Rhapsody diperkirakan bakal meraup pendapatan sebesar US$30 juta atau setara dengan Rp449 miliar pada pembukaan perdananya di Amerika Utara, 2-4 November 2018. Film biopic tentang Freddie Mercury ini akan berhadapan dengan film The Nutcracker and the Four Realms dan Nobody’s Fool. 

5 Momen Tak Terlupakan di Oscar 2019

Jika perkiraan itu terwujud, Bohemian Rhapsody akan menjadi film biopic musik kedua tertinggi dalam hal pendapatan di pekan perdananya. Seperti dilansir laman Variety, urutan pertama masih dipegang oleh Straight Outta Compton yang dibuka dengan pendapatan sebesar US$60 juta atau setara dengan Rp898 miliar pada 2015 lalu.

Seperti diketahui Freddie Mercury diperankan oleh Rami Malek, pria yang dikenal lewat film Mr.Robot. Semasa hidupnya, Mercury yang merupakan vokalis Queen ini telah menulis sejumlah lagu hit, seperti Bohemian Rhapsody, Somebody to Love, dan Don't Stop Me Now.

Pidato Kemenangan Rami Malek, Aktor Terbaik Oscar 2019

Selain Malek, film ini juga dibintangi Joseph Mazzello, Lucy Boynton, Mike Myers, Aidan Gillen, Ben Hardy, hingga Tom Hollander.

Daftar Lengkap Peraih Piala Oscar 2019, Siapa Paling Banyak Menang?


 

Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Pengin Filmkan Kisahnya, Ala-ala Bohemian Rhapsody

Terinspirasi Bohemian Rhapsody, Ahmad Dhani siap buat film biopik.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2019