VIDEO: Perankan Freddie Mercury, Ini yang Dilakukan Rami Malek

Film Bohemian Rhapsody.
Sumber :

VIVA – Terpilihnya aktor Rami Malek untuk berperan sebagai Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody sempat memunculkan keraguan. Para kritikus memandang bahwa karakter vokalis band legendaris Queen ini sangat kuat dan tak banyak aktor yang dianggap mampu memerankannya.

7 Artis Hollywood yang Ternyata Punya Saudara Kembar, Ada Rami Malek

Namun, setelah trailer film Bohemian Rhapsody rilis dan beberapa foto adegan Malek berperan sebagai Mercury beredar, keraguan itu perlahan sirna. Bahkan, film Bohemian Rhapsody digadang-gadang bakal menjadi salah satu film biopic musik yang sukses.

Dalam video wawancara eksklusif yang diterima VIVA.co.id, Malek pun bercerita awal mula ia mendapatkan peran sebagai Freddie Mercury.

7 Selebritis Dunia Ternyata Keturunan Arab Tapi Bukan Muslim

"Suatu ketika produser meneleponku dan bertanya apakah aku bisa datang ke Los Angeles. Dia menawariku peran ini, Freddie Mercury," ujar Malek.

Pria berusia 37 tahun ini kemudian berpikir keras bagaimana caranya bisa berperan menjadi seorang Freddie Mercury. Namun, menurut Malek, ia tak  serta-merta meniru Freddie Mercury.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

"Kau hanya perlu mengerti mengapa dia melakukan ini itu. Aku punya sejumlah koreografer terkenal dan menyadari, mereka tak membantuku. Aku butuh pelatih gerakan," ucapnya.

Dalam proses pembuatan film Bohemian Rhapsody, Malek menghabiskan waktu sekitar 50 jam hanya untuk fitting kostum. Di antaranya adalah kostum khas Freddie, seperti celana satin super ketat.

Sementara itu sang produser, Graham King menilai bahwa Malek sangat mirip dengan Freddie. "Rami tidak sedang berakting, itu terlihat sangat alami." ujar King.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya