Akting Luar Biasa Lady Gaga dalam A Star Is Born

Lady Gaga
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Warner Bors Pictures, akhirnya merilis sebuah film yang bercerita tentang perjalanan karier seorang wanita bernama Ally yang diperankan oleh Lady Gaga, dari mulai titik nol sampai menjadi bintang besar.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Film ini banyak menampilkan adegan yang membuat para penonton merasa bahagia, lucu, bahkan sedih.

Film ini dibintangi oleh dua tokoh sentral, mereka adalah Lady Gaga sebagai Ally dan Bradley Cooper sebagai Jackson Maine.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Di awal cerita, Anda akan disuguhkan dengan penampilan bernyanyi yang dipertontonkan oleh Jackson yang dalam film ini memang digambarkan sebagai seorang musisi sukses.

Gaga berperan sebagai seorang pekerja di sebuah restoran dan penyanyi di sebuah bar yang tidak percaya diri ketika bernyanyi di depan umum, karena memiliki hidung yang dianggapnya terlalu besar.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Secara tidak sengaja, Jackson menyaksikan secara langsung penampilan Ally di sebuah bar yang langsung membuatnya jatuh cinta kepada Ally yang diperankan oleh Lady Gaga tersebut.

Jackson yakin bahwa ada kemampuan musik yang luar biasa dalam diri Ally yang harus diperlihatkan kepada dunia. Kedekatan keduanya semakin hari semakin intim, sampai akhirnya Jackson bisa membuat Ally percaya diri untuk tampil bersamanya di depan umum.

Tampil untuk pertama kalinya di depan umum, Ally bisa membuktikan bahwa dirinya pantas untuk terkenal, karena memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal bermusik.

Film yang berdurasi dua jam 17 menit ini, tampak semakin seru saat Ally bisa meraih kesuksesan dan sang kekasih Jackson terpuruk, karena kebiasaanya mengonsumsi minuman beralkohol dan narkoba.

Secara keseluruhan, film ini menyajikan sebuah kisah inspiratif dari perjuangan seorang Ally (Lady Gaga) untuk menggapai mimpinya menjadi seorang penyanyi terkenal dunia, namun di samping itu rasa cintanya kepada Jackson membuatnya menjadi sosok yang selalu menaruh perhatian besar dan lebih dari segalanya kepada sang kekasih.

Disutradarai langsung oleh sang pemain Bradley Coope, film ini mampu memberikan sebuah tontontan yang luar biasa menyentuh. Cara berakting Lady Gaga yang luar biasa telah membuat namanya tidak hanya diperhitungkan di dunia tarik suara saja tetapi juga di dunia seni peran.

Gaga telah sukses memerankan tokoh Ally dengan baik, yang memang diceritakan sebagai seorang penyanyi sama seperti kesehariannya di luar film.

Kisah cinta yang romantis antara Ally dan Jackson tentu bisa membuat siapa saja yang menyaksikan film ini merasa kagum, karena cinta sejati dapat mengalahkan apapun yang ada di dunia ini.

Kesetiaan cinta Ally kepada Jackson, begitupun sebaliknya, membuat para penonton berdecak kagum dan memberi tepung tangan meriah pada saat penayangan perdananya di XXI Senayan City, Jumat 12 Oktober 2018.

Saat ini, film A Star Is Born sudah tayang dan bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya