Bocoran Kostum Baru Spider-Man: Far From Home

Tom Holland sebagai Spider-Man
Sumber :
  • instagram.com/tomholland2013

VIVA – Produksi film Spider Man: Far From Home masih terus berlanjut dan dilakukan di New York City, Amerika Serikat. Pemeran Spider Man Tom Holland dan Zendaya Coleman terlihat tengah syuting salah satu adegan yang melibatkan stuntmant di jalan pada Jumat, 12 Oktober 2018 waktu setempat.

Doctor Octopus Bakal Muncul Lagi di Spider-Man 3

Foto-foto terbaru yang terdapat dari lokasi syuting tersebut memperlihatkan kostum baru Spider Man. Di foto itu Peter Parker tampak mengenakan setelah hitam dan merah. Kostum baru itu menghilangkan warna biru untuk warna yang lebih gelap dan memperlihatkan logo baru dengan garis tepi berwarna putih.

Sedangkan Zendaya yang memerankan Michelle Jones atau MJ, terlihat berpakaian lebih kasual dalam balutan kaus dan jaket hitam, celana jeans, dan sneakers.

Terlaris 2019, 8 Film Hollywood yang Masuk Geng 1 Milliar Dolar AS

Dilansir laman Aceshowbiz, Sabtu, 13 Oktober 2018, Tom tampak sedang melakukan adegan aksi dengan tubuhnya yang terikat dengan kabel. Sementara Zendaya terlihat berpegangan erat pada Tom.

Aladdin dan Spider-Man Masuk Geng US$1 Miliar, Lion King Siap Nyusul

Dalam sebuah video yang diambil oleh para penggemar, kedua aktor tersebut terlihat sedang dilempar ke udara dari sebuah jaring tembak, sebelum akhirnya mendarat dengan selamat di tanah.

Selain kostum hitam-merah, Spider Man kemungkinan besar juga akan mengenakan kostum tak terlihat yang juga sudah bocor lewat beberapa foto di lokasi syuting. Kostum tersebut dilengkapi dengan perisai tubuh dan kacamata yang berkilau, kemungkinan untuk melihat di malam hari.

Meski baru, tapi kostum tersebut bukanlah kreasi yang benar-benar baru. Melainkan, kostum tersebut sedikit didesain ulang karena Peter menemukan beberapa kekuatan baru dari kostumnya.

Spider-Man: Far From Home akan membawa Peter Parker ke luar negeri karena dia akan bepergian selama liburan musim panas. Jake Gyllenhaal akan memerankan musuh Spider-Man, yang dirumorkan sebagai Mysterio. Serta pemain lainnya seperti Jacob Batalon, Marisa Tomei, Michael Keaton, dan Tony Revolori.

Aktor J.B. Smoove dan Numan Acar juga menambah daftar pemeran lainnya, sementara Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders berperan sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Jon Watts kembali dipercaya menjadi sutradara dengan skenario yang dibuat oleh Chris McKenna dan Erik Sommers. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 5 Juli 2019 di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya