Bocoran Doctor Strange 2 dari Benedict Wong, Syuting dalam Waktu Dekat

Doctor Strange
Sumber :
  • MCU

VIVA – Doctor Strange, superhero yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch, punya peran penting di dunia Avengers, terutama saat Infinity War. Pertama kali naik layar lebar dengan film solonya di tahun 2016, Doctor Strange sudah dikonfirmasi sutradara dan bos Marvel akan punya sekuel, meski belum ada pengumuman resminya.

5 Penjelasan Mata Ketiga Doctor Strange di Ending Film

Kevin Feige, otak dari Marvel Cinematic Universe pernah mengatakan, bahwa mereka pasti akan membuat sekuel Doctor Strange, karena dia adalah bagian penting dari Infinity War, tapi belum tahu kapan akan merilisnya. Sulit mengungkap detail timeline perilisan film MCU, sebab begitu banyak rencana proyek dan karakter yang ingin mereka buat.

"Mungkin akan beberapa tahun setelah Strange pertama," katanya kala itu.

Cetar Membahana, Ivan Gunawan Edit Foto Doctor Strange dengan Wajahnya

Dikutip dari Screen Rant, pemeran Wong dalam Doctor Strange, Benedict Wong, mengatakan bahwa syuting Doctor Strange 2 akan dimulai akhir tahun 2018. Wong, yang hadir dalam acara Fan Expo Vancouver, 13 Oktober 2018, waktu setempat menyebut bahwa dia berharap, Doctor Strange bisa syuting sebelum 2018 berakhir.

Artinya, hanya tersisa dua bulan sebelum tahun ini berganti, namun Wong tak bicara banyak. Marvel juga belum mengonfirmasi apa-apa terkait rencananya dengan Doctor Strange 2.

5 Fakta Illuminati Dalam Film Doctor Strange 2

Sementara itu, aktor utamanya, Benedict Cumberbatch, disebut-sebut akan kembali dan menerima bayaran fantastis untuk perannya di film kedua. Film pertamanya sendiri mendapat respons positif dan menghasilkan hampir US$700 juta dari seluruh dunia. (mus)

Aktris 'Doctor Strange' Zara Phythian

Lakukan Pelecehan Seksual, Zara Phythian Divonis 8 Tahun Penjara

Zara Phythian, aktris pemain film superhero Doctor Strange mendapat hukuman penjara selama 8 tahun karena melakukan pelecehan seksual terhadap anak.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2022