Chris Evans Klarifikasi Tweet Emosionalnya Bukan Spoiler Avengers 4

Chris Evans sebagai Captain America
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA – Chris Evans mengklarifikasi cuitan emosionalnya terkait Avengers 4 beberapa waktu lalu. Saat itu Chris mengumumkan, bahwa dia akhirnya purna tugas sebagai Captain America di Avengers.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

"Akhirnya resmi selesai Avengers 4. Ini hari yang emosional untuk bicara selamat tinggal. Memerankan tokoh ini selama lebih dari 8 tahun adalah sebuah kehormatan. Untuk semua yang ada di depan dan belakang kamera, audiens, terima kasih untuk semua kenangan ini," tulis Chris kala itu.

Namun, sejumlah orang menanggapi cuit ini dengan aneka spekulasi terkait akhir Captain America di film tersebut. Ada yang menyebut bahwa cuitan itu mengonfirmasi dugaan bahwa Capt akan tewas. Chris Evans pun disebut spoiler.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Saar menghadiri ACE Comic Con di Chicago, Sabtu, 13 Oktober 2018, waktu setempat, Chris Evans mengklarifikasi cuitannya. Dia dengan tegas membantah telah memberikan bocoran terkait film ini.

"Aku harus klarifikasi cuitannya yang membuat banyak orang menudingku spoiler. Aku klarifikasi, mau bagaimana pun akhir Avengers 4 nanti, aku akan menulis hal yang sama. Hari terakhir syuting itu memang sangat emosional dan itu adalah puncak dari semua syuting 22 film selama 10 tahun ini. Itu adalah perjalanan yang luar biasa," Chris menjelaskan di hadapan kerumunan audiens yang hadir.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Aktor 37 tahun itu menambahkan, dia sangat emosional lebih dari yang dia perkirakan sebelumnya. Menurutnya, wajar jika menulis cuit semacam itu.

"Aku tahu efeknya pasti akan sedikit beriak, tapi aku tidak sama sekali mengonfirmasi atau membantah apapun (terkait Avengers 4)," ujarnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Chris Evans juga mengaku sulit jika ditanya momen apa yang paling berkesan sebagai Captain America. Baginya, semua waktu yang dijalaninya untuk berperan sebagai Sang Kapten begitu berharga dan sulit diungkapkan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya