Karen Gillan Ungkap Bagaimana Nebula Kalahkan Thanos

Karen Gillan
Sumber :
  • instagram.com/karengillanofficial

VIVA – Karen Gillan, aktris cantik Skotlandia semakin dikenal namanya lewat peran Nebula dalam Guardians of the Galaxy. Nebula juga jadi bagian dari misi melawan Thanos dalam Avengers: Infinity War dan Avengers 4 selanjutnya.

Ilmuwan Punya Jawaban Kenapa Tidak Ada Bulan yang Terbentuk dari Gas

Dalam kisahnya, Nebula juga merupakan anak adopsi Thanos, selain Gamora. Di Infinity War, Nebula terlibat dalam adegan melawan Thanos bersama Iron Man, Spider-Man, Doctor Strange, dan karakter Guardians of the Galaxy lainnya. 

Saat menghadiri acara ACE Comic Con di Chicago, Sabtu, 13 Oktober 2018, Karen ditanya apa yang akan dilakukannya untuk menghabisi Thanos. Rupanya, Karen punya jawaban menarik sebagai Nebula.

Misteri Hantu Kosmik di Jantung Galaksi Bima Sakti

"Aku mungkin akan mengambil Infinity Gauntlet-nya (sarung tangan Thanos), dan kemudian mencekiknya dengan itu," ujar Karen sambil membayangkan hal tersebut, dilansir Comic Book.

Tawa penonton pecah, ketika Karen menyebut kalimat yang akan dia ucapkan saat melawan ayahnya sendiri itu. "Dan aku akan sambil bilang, 'Bye, Daddy,' atau sesuatu semacam itu," serunya.

Kumpulan Rekor yang Dibuat Teleskop Sapu Jagat JWST

Khawatir jawabannya akan berkembang liar, Karen kemudian menegaskan, bahwa apa yang diutarakannya murni pendapat pribadi. Jawaban itu tak ada hubungannya dengan apapun yang terjadi di film. Karen tak ingin disebut spoiler di sini.

Karen Gillan mengaku tak menyangka jika dia akan terlibat jauh bersama Marvel. Semula, Karen menyangka, karakternya langsung mati dan selesai. 

"Ketika aku menandatangani Guardians pertama, aku pikir aku hanya akan syuting delapan hari lalu mati. Itu yang ada di naskah. Aku tak tahu apa yang akan terjadi dengan karakterku. Lalu kemudian ada tiga film (yang dikerjakan), lalu ada lagi, ya, luar biasa," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya