Seramnya Trailer Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur

Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur.
Sumber :
  • Instagram.com/sorayaintercinefilms

VIVA – Setelah menjadi penantian, akhirnya Soraya Intercine Films merilis official trailer dari film terbarunya yang berjudul Suzzanna Bernapas Dalam Kubur.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Dalam video yang berdurasi 2 menit 49 detik tersebut memperlihatkan beberapa adegan yang menampilkan mendiang Suzzanna yang seolah dibuat hidup kembali dalam sosok Luna Maya.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu malam, 13 Oktober 2018 itu menampilkan adegan-adegan yang diperankan oleh Luna Maya. Ia digambarkan menjadi sosok cantik namun seram khas ratu film horor Indonesia, mendiang Suzzanna.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Trailer ini dibuka saat adegan Satria (Herjunot Ali) dan Suzzanna? (Luna Maya) sedang mengaji bersama. Suzzanna yang pada saat itu tampak mengenakan mukena tiba-tiba berteriak seperti kesakitan ketika Satria membacakan ayat Alquran yang disusul dengan kaca jendela rumah yang pecah secara tiba-tiba.

Trailer ini sukses membuat bulu kuduk berdiri di detik-detik awal penayangannya. Adegan selanjutnya memperlihatkan Luna Maya dengan suara yang seolah dibuat mirip dengan Suzzanna memberitahu Satria bahwa ia saat ini tengah hamil.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Hal tersebut sontak membuat Satria dan juga terlihat Mia (Asri Welas) merasa sangat senang. Namun, di adegan selanjutnya Satria diceritakan pergi meninggalkan rumah dan sekelompok penjahat berencana untuk merampok rumah tersebut.

Alih-alih merampok, sekelompok penjahat itu juga membunuh Suzzanna yang pada saat itu tengah berbadan dua dengan cara menusuknya di bagian perut. Ketika dikuburkan, Suzzanna tiba-tiba saja membuka mata dan bangkit untuk menuntut balas dendam kepada para pembunuhnya.

“Kalau ada perempuan yang lagi bunting meninggal, dia jadi sundel bolong. Soalnya kan dia enggak nanggung kematiannya sendiri dia juga menanggung kematian orok yang ada di dalam perutnya,” ujar Rojali yang diperankan oleh Opie Kumis dalam trailer.

Adegan pun berlanjut dengan memperlihatkan bagaimana Suzzanna menuntut balas kepada para perampok yang telah membunuh dirinya dan juga bayinya itu. Adegan terbang menggunakan pakaian putih pun menjadi sebagian adegan yang menakutkan dalam trailer film ini.

Adegan penutup dalam trailer ini juga seakan menjadi bagian terseram, pasalnya Luna Maya yang tidak hanya dibuat mirip dalam penampilannya saja juga dengan baik menirukan gaya khas tertawa seram dari mendiang Suzzanna?. Sambil tertawa, Suzzanna mengarahkan punggungnya yang bolong dan penuh darah ke arah kamera.

Satu hari setelah dirilis, trailer film ini telah sukses menempati urutan 14 trending YouTube di Indonesia. Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur rencananya akan mulai tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 15 November 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya