Film Dokumenter Coldplay Akan Tayang di Indonesia

Coldplay
Sumber :
  • Facebook/Coldplay/Anton Corbijn

VIVA –  Perjalanan grup musik asal London, Coldplay selama 20 tahun di industri musik akan diangkat ke layar lebar. Film tersebut akan berjudul Coldplay A Head Full of Dreams.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Sampai saat ini, dari beberapa jaringan bioskop yang ada di Indonesia, hanya Cinemaxx yang baru mengumumkan penayangannya.

“Dokumenter musik yang merekam perjalanan karier Coldplay selama dua puluh tahun. Coldplay a Head Full of Dreams 14 November 2018 di @cinemaxxtheater kesayanganmu. Tunggu update selanjutnya ya," tulis akun twitter @cinemaxxtheater.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Band yang digawangi Chris Martin, Jonny Buckland, Giy Berryman dan Will Champion itu memang tak asing bagi pecinta musik Tanah Air. Sayangnya, Coldplay belum pernah melangsungkan konser di Indonesia.

Kini perjalanan musik selama 20 tahun akan dirangkum ke dalam layar lebar. Judul film juga dibuat yang sama dengan judul album yang dikeluarkan pada 4 Desember 2015.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Kehadiran film tersebut disambut antusias oleh para penggemar Coldplay. Mereka tak sabar menanti dan bahkan sudah mengajak beberapa teman untuk menyaksikan film dokumenter itu.

"Nontonlah sepuas hati," kata salah satu warganet

"Nunggu info lebih lanjut untuk pembelian tiketnya," tulis warganet lainnya.

Coldplay tentu bukan satu-satunya band yang diangkat ke layar lebar. Dalam waktu dekat Queen juga akan tayang di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya