4 Transformasi Pemain The Nutcracker and The Four Realms

The Nutcracker And The Four Realms
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Film live action terbaru Disney, The Nutcracker and The Four Realms akan segera tayang pada 2 November 2018. Seperti judulnya, film ini diadaptasi dari dongeng klasik karangan E.T.A Hoffman yang tentunya sudah tidak asing lagi.

Disney Umumkan Akan Segera Garap Film Frozen 3 dan Toy Story 5

Berkisah tentang petualangan Clara ke Negeri Ajaib, setelah mendapatkan hadiah Natal dari kakeknya. Di Negeri yang terdapat empat kerajaan tersebut, Clara bersama teman-teman ajaibnya harus membantu mengembalikan kedamaian Four Realms.

Tokoh-tokoh ajaib, serta latar tempat yang menggemaskan menjadi daya tarik utama dalam film tersebut. Berikut ini, empat transformasi pemain The Nutcracker and Four Realms menjadi mahkluk dari negeri dongeng.

Sinopsis Encanto, Tayang di Bioskop Hari Ini

1. Keira Knightley sebagai Sugar Plum

Dalam trailer yang telah dikeluarkan Disney, Kiera Knightley, terlihat berperan sebagai sosok peri berwarna merah muda bernama Sugar Plum. Penampilan pemain film Pirates of Caribbean itu beda total dari biasanya dengan wig besar dan make up berwarna pink.

Encanto, Film Animasi Istimewa Disney Tentang Makna Keluarga

Sugar Plum

2. Helen Mirren sebagai Mother Ginger
Aktris senior Helen Mirren berperan sebagai karakter antagonis bernama Mother Ginger yang menjadi penguasa Fourth Realm. Aktris 72 tahun tersebut, diceritakan memegang kunci, agar Clara dapat kembali ke dunia asalnya.

3. Morgan Freeman sebagai Drosselmeyer
Drosselmeyer merupakan kakek Clara yang misterius. Hadiah Natal yang diberikan untuk Clara berhasil membawa cucunya itu ke Negeri ajaib yang penuh dengan mahkluk aneh. Lewat final trailer berdurasi dua menit, sosok Drosselmeyer masih belum banyak terkuak.

4. Richard E. Grant sebagai Snow Realm King
Sosok aktor senior yang satu ini juga tidak bisa dikenali lagi, saat memerankan karakter Penguasa Kerajaan Es di The Nutcracker and Four Realms. Pemain film Logan ini menggunakan kostum serba biru dengan es di sekelilingnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya