Syuting Charlie’s Angels, Kristen Stewart Bikin Penasaran

Kristen Stewart
Sumber :
  • hollywood

VIVA – Kristen Stewart melanjutkan syuting Charlie's Angels di Jerman. Aktris berusia 28 tahun itu tertangkap kamera sedang melakoni adegan aksi untuk film terbarunya selama syuting di Hamburg pada akhir pekan kemarin.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa, 16 Oktober 2017, mengenakan pakaian yang terlihat menarik yang terdiri dari atasan kulit berwarna-warni, celana kulit yang tampak ketat dan sepatu bot biker, aktris kelahiran 28 tahu lalu itu tampak berani ketika melakoni adegan berlari menyusuri jalan sambil memegang senapan angin pada Jumat, 12 Oktober 2018.

Stewart pun terlihat mengenakan pakaian yang sama ketika melakukan adegan syuting di hari berikutnya. Tampil dengan memegang pistol, wanita kelahiran Los Angels itu terlihat melakoni adegan menembak, pada saat melawan orang jahat. Pada satu titik, dia sepertinya kehilangan keseimbangannya dan kehilangan cengkeraman senjatanya.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Stewart bergabung dengan lawan mainnya Jonathan Tucker di lokasi syuting pada hari itu. Tampil dengan mengenakan rompi kotak-kotak berwarna abu-abu dan celana yang ketat, dia tampak seperti pembunuh bayaran dengan senapan besar digenggamannya.

Pusat penyaluran Charlie's Angels, pada generasi berikutnya dari Angels yang bekerja untuk seorang Charlie yang misterius. The Townsend Agency telah berkembang pesat dan menjadi cakupan global, dengan menyediakan layanan keamanan dan intelejen dari para Angels untuk banyak klien swasta.

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan

Stewart memainkan peran sebagai salah satu Angels bersama dengan bintang Power Rangers, Naomi Scott dan Ella Balinska. Banks menjadi pengarah film dan menulis draft naskah dengan Jay Basu berdasarkan versi sebelumnya oleh Craig Mazin dan Semi Chellas.

Banks dan Max Handelman memproduksi film ini di bawah nama Brownstone Productions, bersama dengan Doug Belgrad dan Elizabeth Cantillon dari 2.0 Entertainment. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 27 September 2019, di Amerika Serikat.

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022