Sissy Priscillia Ungkap Harus Adegan Romantis dengan Dennis Adhiswara

Sissy Prescillia
Sumber :
  • Instagram.com/sysiio

VIVA – Dipercaya sebagai pemain utama dalam sebuah film terbaru garapan Ernest Prakasa, berjudul Milly & Mamet, Sissy Priscillia mengaku senang sekaligus merasa bertanggung jawab atas kepercayaan yang sudah diberikan padanya. Seperti kehidupan sehari-hari, Sissy mengaku tidak menemui kesulitan dalam proses syuting tersebut.

Dulu Jadi Guru Akting, Vanesha Prescilla Kini Main Film Bareng Kakak

"Bukan biasa saja sebenarnya, itu salah satu kepercayaan, tanggung jawab yang besar karena memang ya di film itu sebagai pemeran utama. Berarti itu dikasih tanggung jawab besar untuk melakukan karakter yang baik dan membawakan ceritanya menjadi senatural mungkin dan bisa diterima sama orang," kata Sissy.

Bahkan, ia merasa jalan cerita dalam film tersebut memiliki kesamaan dengan kehidupan pribadinya. Disandingkan dengan Dennis Adhiswara, dan diharuskan melakukan adegan romantis, rupanya Sissy mengaku itu adalah hal tersulit yang dilakukannya dalam film tersebut. Sissy merasa sudah berteman lama dengan pria asal Malang 36 tahun itu.

Malam Tahun Baru, Sissy Priscillia Pilih Nobar Bareng Keluarga Besar

"Ketika melakukan satu adegan romantis bersama Dennis karena saya sama Dennis temenan, dan sudah kayak 'apaan sih lu apaan si' terus tiba-tiba ada adegan Dennis harus menatap mata Milly dengan tatapan penuh 'hai sayang' dan itu susah banget, geli banget," ujar Sissy saat berada di kawasan Menteng.

Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara

Sissy Priscillia Bocorkan Dennis Adhiswara Kewalahan Urus Bayi

Tak seperti kisah percintaan layaknya Cinta dan Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta, yang merupakan film pertama Sissy di tahun 2000-an, Sissy mengaku senang bisa terlibat dalam film tersebut.

"Saya kemarin sudah memberikan yang terbaik karena di bawahnya sudah ditulis 'ini bukan Rangga Cinta' don't expect Milly and Mamet se-perfect Rangga dan Cinta dari segi look-nya, kehidupannya, percintaannya, tapi ya saya happy banget ngejalanin (proses syuting) Milly and Mamet karena menurutku ceritanya relate banget sama kita semua, even saya pun merasa 'ya Allah ini gue banget sih' dan Denis juga begitu," lanjutnya.

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla Ingin Keluar dari Karakter Asli

Cerita kakak-adik main bareng film Backstage.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2020