Jadi Suzzanna, Ketawa Luna Maya Bikin Merinding

Luna Maya
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA –  Luna Maya tampak sukses berperan sebagai Suzzanna dalam film terbarunya Bernapas Dalam Kubur. Film yang diproduksi oleh Soraya Intercine ini menyulap wajah cantik Luna menjadi seram layaknya sundel bolong.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Tak hanya itu, Luna pun banyak mengecoh warganet dan penikmat film lainnya dengan dandanan yang dinilai sangat mirip dengan almarhumah Suzanna.

Rambut ikal, bola mata besar yang melotot, hidung mancung, dagu lancip yang berisi, membuat Luna benar-benar menjadi Ratu Film Horor Indonesia di zamannya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Trailer film horor ini sudah resmi tayang sekaligus merayakan ulang tahun Suzanna pada 13 Oktober 2018. Luna dan kerabat rumah produksi merayakannya dengan ke makam Suzanna dan pemandian tempat Suzanna bermediasi.

"Dalam rangka merayakan ulang tahun Almarhumah Bunda Suzanna Martha Frederica van Osch, Soraya Intercine Films mempersembahkan official TRAILER film Suzanna Bernafas Dalam Kubur," tulis mantan kekasih Rheino Barack itu.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Warganet berbondong-bondong menyaksikan trailer tersebut dan mereka bergidik ngeri. Apalagi tawa Luna sebagai sundel bolong bisa membuat merinding.

"Kenapa mesti malem2 liat ginian, malam minggu rasa malam jumat ka lun," kata warganet.

"Sial.. hp lgsg ak lempar ... kaget parahhh mba @lunamaya," tulis warganet.

"Gak tau lagi dah,kyk nya arwah Suzanna merasuki mbak luna maya; ekspresi, tatapan matanya, gesturenya, cara bicaranya, cara naruh jari di bibir hbis say goodbye sm suaminya, sampe ketawanya yg di akhir trailer. Gilak!! Bunda Suzanna bgt. Totalitas bgt ini...," tutur  warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya