Aktris The Wasp Ungkap Ada Adegan yang Dipotong saat Jadi Debu Thanos

Ant-Man and The Wasp
Sumber :
  • MCU

VIVA – ?Evangeline Lilly, pemeran The Wasp dalam film Ant-Man and the Wasp puas dengan adegan post credit yang muncul di film mereka. Dalam adegan tersebut, Ant-Man sedang masuk ke dalam alam kuantum dan tiba-tiba komunikasinya dengan keluarga Pym terputus. Mereka pun diperlihatkan hanya tinggal debu yang diduga akibat petikan jari Thanos.

Jadwal Lengkap Fase 5 dan 6 MCU Tahun 2023-2025

Lilly mengatakan, sebenarnya, mereka melakukan pengambilan gambar lain, untuk adegan itu. Sang sutradara, Peyton Reed, bukan hanya mengambil shot ruang kosong dan debu-debu beterbangan, tapi juga menyoroti wajahnya, Michelle Pfeiffer (Janet van Dyne), dan Michael Douglas (Hank Pym), untuk merekam ekspresi mereka ketika menjadi debu.

Lilly bersyukur, ekspresi mereka batal ditampilkan dalam film.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

"Karena saat itu aku belum melihat Avengers: Infinity War. Jadi, aku tak tahu bagaimana ketika kami jadi debu atau tak tahu gimana rasanya, apa yang harus kami lakukan. Aku rasa, Peyton juga tak tahu," ujar Lilly kepada ScreenRant.

Lantas setelah menonton film Avengers ketiga tersebut, Lilly menyadari, aktingnya saat jadi debu sangat tidak pas. 

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

"Mengerikan, aku melakukannya dengan sangat buruk. Aku tak tahu apa yang terjadi, jadi aku senang mereka memotongnya, karena aku sama sekali tak yakin dengan apa yang ku lakukan. Aku rasa aku membuatnya mirip seperti rasa lega terbang ke surga dibanding akhir yang menyiksa," katanya lagi.

Terkait adegan post credit scene itu, Peyton Reed mengatakan memang ingin membuat adegan yang bisa menghubungkan dengan apa yang terjadi di Infinity War. Tak hanya itu, dia juga harus membuat akhir yang rapi sekaligus menyesakkan bagi audiens.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Intip Trailer Perdana, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Tayang Februari 2023

Film ini menjadi film pertama dalam Fase Kelima MCU. Ant-Man and the Wasp: Quantumania dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Februari 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2022