Cerita Pelatih Akting Siapkan Pemain Muda Syuting Film Horor

Pemain film Rangda
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Satu lagi film horor siap menebar ketakutan kepada penonton. Ya, film Rangda yang menceritakan ratu dari para Leak dalam mitologi Bali, akan menjalani proses syutingnya bulan Oktober ini.

Cerita Seram Driver Taksi Online Jemput Penumpang di Dago Bengkok

Film Rangda akan dibintangi tiga orang remaja, yakni, Deva, Weda, dan Mikayla. Demi mendapatkan akting yang memuaskan, seorang pelatih akting, yakni Susilo Badar pun dilibatkan untuk melatih bakat tiga talenta tersebut.

"Mereka masih awam tentang apa dan bagaimana berperan di dalam sebuah film. Untuk dasar-dasar pembekalan film aku punya silabus 10 kali pertemuan dengan setiap calon pemain," kata Susilo.

Ruben Onsu Sebut Alami Kejadian Horor Mirip Film The Conjuring

Menurutnya, pelatihan akting dan reading (intonasi) bagi setiap calon pemain sangat berbeda satu dengan yang lainnya.

"Kalau ada yang bertanya berapa lama treatment untuk calon pemeran pemula sampai dianggap mampu dan layak mengisi peran di film? Nah, untuk menguasai peran dalam skenario pasti ada latihan lagi. Pertemuan bisa dilakukan berapa kali, tergantung dari kesulitan tokoh yang diperankan," ujar pelatih akting yang pernah terlibat dengan film  Pulau Hantu 1, Pulau Hantu 2, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk, Jokowi Adalah Kita, Malaikat Kecil,

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Film Rangda merupakan proyek terbaru Bambang Drias selaku sutradara. Rangda adalah ratu dari para Leak dalam mitologi Bali.

Makhluk menakutkan ini diceritakan sering menculik dan memakan anak kecil, serta memimpin pasukan nenek sihir jahat melawan Barong, yang merupakan simbol kekuatan baik.

Konser Blackpink di Indonesia

Seram Banget, Dua Personel Blackpink Diganggu Hantu

Mereka menceritakan kisah horor di kantor YG Entertainment.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2019