Halloween: Kembalinya Sang Psikopat untuk Menebar Teror

Film Halloween
Sumber :

VIVA – Melanjutkan kisah pertamanya dalam film Halloween yang rilis pada 1978, kini film dengan judul serupa akan rilis pada 19 Oktober 2018. 

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Film Halloween kembali menampilkan Mike Myers (Nick Castle) sebagai tokoh utama yang akan menebar kengerian dengan membunuh orang-orang yang ada di depan matanya.

Terlebih saat ini ia sangat mengincar Laurie Strode (Jamie Lee Curtis), yakni satu-satunya korban selamat dalam pembantaian brutal yang dilakukan Michael beberapa tahun lalu.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Tak bisa melupakan aksi gila tersebut, Laurie yang sudah memahami keadaan psikologis Michael, rupanya terus berupaya untuk mencari cara mengamankan keluarganya, sekaligus untuk menghabisi Michael yang kerap kabur satu hari sebelum perayaan halloween, untuk membunuh orang-orang dan juga Laurie.

Bahkan, Laurie juga sudah mengajarkan sang anak, Karen (Judy Greer) untuk menggunakan senapan dan bela diri sejak kecil, walaupun sang anak tidak mengerti maksud dari Laurie mengajarkan itu semua.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Sosok cantik cucunya, Allyson (Andi Matichak) juga menarik perhatian karena keberaniannya melawan sang pembunuh bertopeng tersebut. 

Michael yang diketahui sebagai seorang psikopat, memang telah membunuh banyak orang untuk memuaskan kegemarannya menghabisi nyawa seseorang.

Berawal saat ia membunuh kakak perempuannya ketika usianya masih enam tahun, ia akhirnya terpaksa untuk mendekam di sebuah penjara khusus orang gila. Sejak saat itu, sisi kegilaannya terus bertambah.

Terutama saat momen kaburnya Michael dari rumah sakit saat ini, sangat membuat Laurie cemas dengan nyawa orang-orang yang dikasihinya. Film ini pastinya juga lebih menonjolkan sisi-sisi tak terduga dengan aksi pembunuhan Michael, para penonton pun seakan tak diberi ruang untuk bernapas lega karena ulah Michael.

Selain menampilkan sosok lama Laurie dan Michael Myer, film arahan sutradara David Gordon ini juga menampilkan Will Patton, Virginia Gardner, Miles Robbins, Dylan Arnold, Toby Hus, Rhian Rees, Jefferson Hall, Haluk Bilginer, Rob Niter, dan Omar Dorsey.

Penasaran dengan kembalinya sang psikopat bertopeng pada tahun ini, apakah Michael hanya ingin mengincar Laurie semata? Atau memiliki tujuan lainnya? Halloween pastinya direkomendasikan sebagai salah satu film wajib ditonton, sekaligus untuk menyemarakkan perayaan halloween yang jatuh pada akhir Oktober 2018.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya