Film Tom and Jerry versi Live Action Siap Digarap Warner Bros

Tom And Jerry
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Warner Bros akhirnya menggarap film yang diadaptasi dari salah satu animasi terpopulernya. Studio ini dikabarkan telah siap menggarap film Tom and Jerry versi live-action animasi dalam versi terbaru, selain film Scooby-Doo dan The Flintstones yang memang sudah direncanakan sebelumnya.

Ketua Bawaslu Sebut Hubungannya dengan KPU ibarat Tom and Jerry

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu 17 Oktober 2018, menurut Variety, studio Warner Bros menunjuk Tim Story ?sebagai sutradara film Tom and Jerry versi live action. Film ini akan mulai syuting pada 2019 mendatang, sebelum penggarapan sekuel film Space Jam yang sangat ditunggu-tunggu.

Film Tom and Jerry  akan menggabungkan adegan yang diambil di dunia nyata dengan versi animasi dari duo kucing dan tikus yang sudah sangat populer itu. Film ini akan tetap pada gaya versi animasi yang mengandalkan komedi untuk menarik tawa, yang diharapkan akan menghibur seluruh penonton yang menyaksikan di seluruh dunia.

5 Fakta Bocah 4 Tahun Lompat dari Lantai 26 Pakai Payung, Terinspirasi Kartun Tom and Jerry

Sementara itu, untuk film animasi Scooby-Doo terbaru, WB telah menggandeng Chris Columbus sebagai produser kreatif. Pertama diumumkan pada  2015, saat ini film tersebut dijadwalkan untuk rilis para 15 Mei 2020 setelah awalnya direncanakan untuk rilis 21 September 2018.

Charles Roven dan Richard Suckle, yang memproduksi film live action sebelumnya yaitu Scooby-Doo dan Scooby-Doo 2: Monster Unleashed, akan tetap memproduksi film Scooby-Doo terbaru ini bersama dengan Allison Abbate.
 

Terinspirasi Kartun Tom and Jerry, Bocah 4 Tahun Lompat dari Lantai 26 Pakai Payung
Prabowo bersama Luhut

Cerita Prabowo Subianto Diplonco Luhut Hingga Dijuluki Tom and Jerry

Prabowo Subianto, menceritakan pengalamannya saat masih aktif di TNI, bersama Luhut Binsar Pandjaitan. Sebagai junior, Prabowo pernah dipelonco oleh Luhut. Kenang Prabowo

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023