Cerita Raline Shah Pertama Kali Naik Angkutan Umum

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Raline Shah membintangi film komedi pertamanya berjudul Orang Kaya Baru (OKB) bersama Refal Hadi, Lukman Sardi, Cut Mini, dan Derby Romero yang rencananya akan tayang tahun depan.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Raline Shah yang berasal dari keluarga pengusaha di Medan, mengaku kesulitan mendalami  karakter sebagai gadis miskin. Salah satu caranya, Raline melakukan observasi di terminal bis Blok M, Jakarta.

“Yang susah untuk dipercaya bahwa aku tuh orangnya susah banget di film ini kan. Jadi aku melihat observasi di stasiun bus ini, aku belajar banyak sekali kehidupan sehari-hari orang yang kurang mampu,” katanya usai konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu, 17 Oktober 2018.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Selama 33 tahun, akhirnya Raline mengetahui bagaimana rasanya naik angkutan umum dan harus menjaga tas dari pencopet. “Jadi sebelum syuting aku ke stasiun yang di Blok M, melihat bagaimana orang berdiri, 'Oh orang-orang yang naik bus itu kadang-kadang ranselnya ke depan, sambil makan roti, ngangkang,' oke,” ujarnya.

Ternyata naik bus di Jakarta tidak seperti yang dibayangkannya. “Jadi dalam imajinasi aku kalau karakter aku naik bus. otomatis dia pasti senyum bilang selamat pagi. Eh ternyata waktu aku di Blok M enggak ada tuh orang yang senyum satu sama lain,” tutur pemain film 5CM tersebut.

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

Setelah menjadi sasaran penggemar di hari pertama observasi, akhirnya Raline menggunakan penutup wajah untuk menghindari permintaan foto. “Benar-benar pencerahan deh buat aku, susah untuk akting jadi orang kaya, tapi jauh lebih susah lagi akting jadi orang tidak mampu,” ungkapnya.

Skenario film Orang Kaya Baru ditulis oleh Joko Anwar dan disutradarai oleh Ody C. Harahap. Kisahnya tentang kehidupan keluarga tiga orang anak yang sederhana. Setelah kematian sang ayah, mereka mendadak kaya raya karena harta warisan yang diam-diam disimpan ayahnya.

Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023