Aktor Muda Ini Deg-degan Akting Bareng Raline Shah

Refal Hady dan Raline Shah.
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Raline Shah akan kembali membintangi film layar lebar terbaru berjudul Orang Kaya Baru keluaran Screenplay Films dan Legacy Pictures. Dalam film komedi pertamanya ini, Raline beradu akting dengan aktor muda Refal Hady.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

“Di sini aku umur 21 tahun lebih muda 10 tahun dan Refal usianya lebih muda harus jadi pacar aku,” ujarnya usai konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Oktober 2018.

Sementara bagi Refal Hady, ini menjadi film komedi bertema keluarga kedua yang dibintangi setelah Susah Sinyal. Awalnya, Refal mengaku sangat grogi karena harus beradu akting dengan aktris secantik Raline Shah.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

“Mukanya juga masih mudaan Raline dibandingkan gue. Sama Raline masuk sih. Sebelumnya gue agak deg-degan juga karena menurut gue Raline gimana gitu wah,” tuturnya.

Raline Shah

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

Beruntung, Raline memiliki sikap yang ramah sehingga tidak ada jarak meskipun perbedaan usianya yang jauh. “Ternyata pas ketemu orangnya tuh sekocak itu. Terus di belakang layar atau lagi take juga tuh bisa dibilang humble dan juga orangnya tuh let it flow saja,” kata Refal.

Film yang akan tayang tahun depan ini berkisah tentang kehidupan keluarga tiga orang anak yang sederhana. Setelah kematian sang ayah mereka mendadak kaya raya karena harta warisan yang diam-diam disimpan ayahnya.

Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023