Ketika Raline Shah Menangis Gara-gara Lukman Sardi

Raline Shah.
Sumber :
  • Instagram @ralineshah

VIVA – Screenplay Films dan Legacy Pictures menggandeng Joko Anwar sebagai penulis skenario film komedi berjudul Orang Kaya Baru yang dibintangi Raline Shah. Film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap itu turut dibintangi Refal Hady, Lukman Sardi, Cut Mini serta Derby Romero.

8 Bintang Indonesia Bicara Arti Eksekutif, Antara Gaya Hidup dan Makna Mendalam

Berkisah tentang kehidupan keluarga dengan tiga orang anak (Raline Shah, Derby Romero, Fatih Unru) yang sederhana, namun mendadak kaya raya setelah ayah mereka (Lukman Sardi) meninggal dengan harta tersembunyi. Sementara Cut Mini berperan sebagai ibu dalam keluarga tersebut.

Memiliki porsi syuting yang banyak dengan Raline, Lukman mengaku senang akhirnya dapat bekerja sama dengan bintang film 5 Cm tersebut.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

“Kerja sama sama Raline aku senang banget. Kita bisa kerja sama dengan baik. Ada beberapa scene yang kita cukup intens berdua. Diskusi, bukan diskusi serius ya, ini komedi diskusinya fun,” tuturnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018.

Senada dengan hal itu, Raline mengaku deg-degan dapat beradu akting dengan aktor senior Tanah Air.

Totalitas Peran di Film Sehidup Semati, Laura Basuki Turunkan BB Sampai Terlihat Kurus dan Rapuh

“Jadi pastinya deg-degan banget ya untuk bisa main, apa lagi bersama aktor-aktor yang seperti Lukman Sardi, Cut Mini. Semua senior-senior aku yang aku sangat respect dan nge-fans sama mereka,” ungkapnya.

Raline pun mengaku bahwa dirinya merasa memiliki ikatan perasaan yang kuat dengan Lukman yang berperan sebagai ayahnya.

“Dia itu orangnya sangat menyenangkan di set dan orang yang menyenangkan sebagai ayah di film ini. Waktu karakter dia meninggal aku benar-benar nangis karena kehilangan dia. Kayak bayangin aja dia meninggal,” ujar wanita 33 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya