Karen Gillan Bocorkan Penampilan Terbaru Nebula

Karen Gillan sebagai Nebula.
Sumber :
  • Instagram.com/karengillanofficial

VIVA – Kisah lanjutan Infinity War, Avengers 4 telah selesai diproduksi. Namun penggemar tidak sabar menunggu hingga film dirilis pada 3 Mei 2019.

Misteri Hantu Kosmik di Jantung Galaksi Bima Sakti

Karen Gillan pemeran Nebula baru saja memberikan bocoran penampilan terbarunya dalam Avengers 4. Lewat akun Instagram pribadinya @Karengillanofficial, Kamis, 18 Oktober 2018, Karen mengunggah foto Nebula menggunakan seragam berwarna merah gelap.

Kumpulan Rekor yang Dibuat Teleskop Sapu Jagat JWST

Walaupun tidak mengatakan apapun dalam keterangan foto, banyak penggemar yang yakin bahwa Nebula akan bekerja sama dengan Iron Man mengalahkan Thanos. Mengingat wawancara Gillan sebelumnya bahwa Nebula akan memiliki teman baru.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Tidak hanya itu, dalam cerita komik aslinya Nebula akan menjadi kunci mengalahkan Thanos seperti dilansir dari laman Comic book pada 18 Oktober 2018. Dalam komik Marvel, Nebula berhasil melepas sarung tangan Thanos dan mengembalikan kembali keadaan seperti semula dengan Infinity Stones yang ada. 

Walaupun jalan cerita di film biasanya akan berbeda, penggemar berharap hal tersebut menjadi nyata. Pasalnya sepanjang hidup Nebula sudah sering disiksa oleh ayah tirinya tersebut. 
 

Planet Mars di Las Vegas, AS.

Ilmuwan Punya Jawaban Kenapa Tidak Ada Bulan yang Terbentuk dari Gas

Semua planet di tata surya terdiri dari dua bentuk, yaitu berbatu dan gas. Tetapi semua bulan di galaksi dalam bentuk berbatu, bahkan yang mengorbit raksasa.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023