Spider-Man Resmi Pamer Kostum Baru, Tom Holland Takut Spoiler

Tom Holland Spider-Man
Sumber :
  • instagram.com/tomholland2013

VIVA – ?Spider-Man secara resmi memperkenalkan kostum barunya untuk film sekuel Homecoming, Far From Home. Tom Holland, pemeran Spider-Man, mampir ke acara Jimmy Kimmel Live dalam balutan kostum barunya tersebut.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Jimmy Kimmel sedang membuka acaranya ketika seseorang dengan topeng Spider-Man masuk dan membuat penonton riuh bersorak. Dia berlaga seolah seorang jagoan laba-laba itu dengan terus menembakkan jaringnya.

Tak lama kemudian, pria lain dalam pakaian Spider-Man lengkap muncul. Kepalanya ditutup traffic cone, kerucut pembatas jalan. Dia berteriak meminta pria pertama mengembalikan topengnya.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

"Hei, kembalikan topengku," seru pria berkostum Spider-Man.

Beberapa saat kemudian, cone dibuka dan penonton langsung histeris mendapati Tom Holland benar-benar berdiri di atas panggung acara itu. Tepuk tangan terdengar begitu meriah menyambutnya, bahkan audiens kompak berdiri.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Kostum Spider-Man dengan warna hitam-merah akhirnya terkonfirmasi. Sebelumnya, penggemar hanya melihat kostum itu ketika Tom melakukan proses pengambilan gambar. Kostum ini akan muncul di film Spider-Man: Far From Home musim panas tahun depan.

Jimmy Kimmel tak melewatkan kesempatannya untuk menanyakan, apakah Far From Home merupakan prekuel dari Infinity War. Namun Tom Holland langsung melancarkan jurusnya untuk menghindari spoiler yang mungkin akan dilakukannya.

"Aku rasa, Thanos sedang merampok bank, jadi aku harus beraksi," seru Tom menghindar. Dia pun langsung pergi dan membuat para penonton tetap penasaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya