Kasus Fan Bingbing Panas Banget, Film Bareng Bruce Willis Batal Rilis

Fan BingBing.
Sumber :
  • Instagram Fan BingBing

VIVA – Kontroversi yang melibatkan aktris Fan Bingbing terus bergulis. Fan BingBing terjerat dugaan penggelapan pajak dan dikabarkan menghilang untuk menghindari kasusnya. Fan Bingbing pun akhirnya muncul dan meminta maaf atas kasusnya tersebut.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Lewat keterangan tertulis di situsnya, Fan Bingbing mengaku sangat menderita karena masalah ini. Dia juga menyesal dan berjanji akan merenungi kesalahannya.

Kasus ini rupanya memengaruhi film mendatang yang dibintanginya, Air Strike. Film yang diperankannya bersama Bruce Willis dan Adrien Brody kabarnya batal dirilis di China.

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Air Strike merupakan film thriller yang mengambil latar Perang Dunia II dan rencananya akan rilis 24 Oktober 2018 ini di China. USA Today menyebut, sang sutradara batal meluncurkan film ini di negeri Tirai Bambu tersebut.

"Waktunya untuk melepaskan," tulis sang sutradara, Xiao Feng, Rabu, 17 Oktober 2018. Padahal, film ini sudah dibuat selama 8 tahun lamanya.

Bruce Willis dan Bonnie Bedelia Raih Pasangan Favorit di Film Liburan

Deadline melaporkan, belum ada keputusan terkait perlisian di Amerika. Lionsgate sebagai distributor belum mengeluarkan pernyatannya, dilansir Screen Rant.

 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022