Cerita Adipati Dolken Jadi Ayah Anak Satu

Adipati Dolken bintangi 3 Dara
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Peran menjadi seorang ayah didapatkan oleh aktor muda Adipati Dolken di film terbarunya, 3 Dara 2. Berbeda dari seri pertama film 3 Dara di mana Adipati masih menjadi anak muda dan belum menikah. Pada seri kedua ini, Adipati dikisahkan sudah menikah dan memiliki satu anak laki-laki yang diberi nama Daren.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Memerankan seorang ayah sekaligus suami ternyata bukan menjadi hal yang sulit bagi pria yang dikabarkan dekat dengan Vanessa Prescilla. Bahkan Adipati mengaku tak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk mendalami karakternya tersebut.

“Sama Daren cepat ya (pendalaman karakter), dia pintar. Pas dikenalin langsung dipanggil 'papa Jay',” ungkap Adipati saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Oktober 2018.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Adipati pun mengaku bahwa aktor cilik yang berperan sebagai anaknya di film ini pun juga mudah untuk diajak kerja sama. Disebutkan Adipati, dia hanya membutuhkan waktu sebentar untuk menjalin chemistry layaknya ayah dan anak dengan Daren.

“Waktu pertama kali ketemu sama Daren, ibunya bilang, 'ini papa Jay ya' jadi mulai saat itu dia panggil papa Jay. Emang anaknya pinter sih, nurut,” ungkap Adipati.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

Meski mengaku tak mengalami kesulitan memerankan seorang ayah, Adipati tak menampik bahwa beberapa kali ia juga mengalami kesulitan. Salah satunya saat Daren tengah bosan.

Adipati Dolken

“Ya walau kadang-kadang namanya juga anak kecil ya moodnya anak-anak kan susah kita ikutin, cuma ya kita menyesuaikan saja,” ucap Adipati.

Film karya sutradara Monty Tiwa dan diproduksi oleh MNC Pictures ini akan segera tayang di seluruh bioskop di Tanah Air pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya