Ini yang Paling Ditakuti Babe Cabiita

Babe Cabiita
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Priya Prayogha Pratama atau yang dikenal dengan nama panggung Babe Cabiita merupakan seorang komika atau pelawak tunggal stand up comedy. Tidak hanya itu, komika berambut kribo ini juga telah banyak bermain dalam film layar lebar.

Terpopuler: Trik Jitu Tahan Lama Berhubungan Seks, Wartawan Inggris Putuskan Jadi Mualaf

Sederet film komedi sudah pernah dibintanginya seperti Comic 8, Warkop DKI Reborn, Rafathar, The Underdogs, Trinity The Nekad Traveler dan banyak lagi. Belajar dari pengalaman, Babe mengaku kini lebih selektif menerima tawaran film.

“Yang pasti aku lihat dahulu ceritanya, baru aku lihat sutradara sama rumah produksi (PH). Tiga itu paling penting karena pengalaman, misal film bagus tapi PH baru pasti dianaktirikan soal tanggal penayangan di bioskop bakal ketutup sama MD Entertainment, Starvision (PH besar),” ujarnya di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Salah satu filmnya bahkan sudah setahun selesai tapi belum juga tayang karena menunggu giliran pemutaran di bioskop. “Bisa diundur sampai setahun kemudian malah, kayak film Total Chaos sama Ricky Harun. Kendalanya gitu makanya sekarang lebih memilih PH terjamin, sutradara bagus,” katanya.

Menurut Babe, waktu penayangan di bioskop menjadi salah satu faktor kesuksesan sebuah film di pasaran. “Kalau film kita keluar sama film-film luar di bioskop kayak The Nun ya hancur,” tutur ayah satu anak tersebut.

Diderita oleh Babe Cabita, Apa Itu Penyakit Anemia Aplastik? Ini Gejala dan Penyebabnya
Soleh Solihun

Selain Soleh Solihun, Deret Seleb Ini Pernah Dikejar Petugas Pajak

Soleh Solihun mengejutkan publik dengan pengakuannya dikejar petugas Pajak. Komika itu mengungkapkan bahwa dirinya tak dipercaya Kantor Pajak terkait pendapatan Adsense.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023