Perdana Main Film Horor, Zack Lee Pilih 'Jaga Pocong'

Zack Lee
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA –Melihat sosok Zack Lee di layar lebar sudah biasa, apalagi dengan adegan laga yang sering dia lakoni. Namun kali ini, untuk pertama kalinya dia berperan dalam genre horor berjudul Jaga Pocong.

Dibintangi Nita Gunawan, Film Anak Kunti Mulai Syuting di Jogja

Melakoni peran sebagai Radit, dia beradu akting dengan Acha Septriasa, Jajang C Noer dan Aqilah Herby. Padahal dulu, Zack sangat tak suka dengan peran di film horor.

"Kalau lihat di film-film lain harus pake make-up (horor character) kan. Tapi ini harus tanpa make-up, dan harus berekspresi seperti itu. Makanya itu susahnya. Tapi bagus enggak tadi? Serem enggak aku tadi?," katanya saat jumpa pers Jaga Pocong di Grand Indonesia, Senin malam, 22 Oktober 2018.

Exhuma Akan Adakan Pemutaran Khusus untuk Penonton yang Takut

Mantan suami Nafa Urbach ini langsung jatuh cinta begitu membaca skenario film yang berada di bawah naungan Spectrum Film, Maxima Pictures dan Unlimited Production tersebut.

"Ketika aku baca script, aku langsung klop. Padahal dari dulu enggak mau film horor beberapa kali ditawarin, tapi pas yang ini aku suka," ucap duda satu anak itu.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Meski lebih senang dengan film laga, dia mengaku merasakan atmosfer berbeda dalam film yang digarap oleh Hadrah Daeng Ratu itu.

"Kita semua sama-sama pertama, paling awal menyamakan persepsi akan sebuah horor apa yang mau kita bikin. Mood apa yang mau dihadirkan. Atmosfer apa yang mau dihadirkan. Lewat film horor ini banyak silent moment, banyak memperlihatkan ketakutan Acha yang nyampe ke penonton dan dukungan dari pemain lain," tutur Hadrah.

Selain tak takut, Zack mengaku tak mengalami kejadian mistis apapun selama di lokasi syuting. Dia juga tidak menjalani ritual apapun sebelum berperan sebagai Radit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya