Falcon Pictures Siap Produksi Film #CrazyRichSurabayan

Produser Falcon Pictures, Frederica.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maya Sofia

VIVA – Produser rumah produksi Falcon Pictures, Frederica siap memproduksi film keluarga #CrazyRichSurabayan. Tak hanya film, Falcon juga akan merilis novelnya.

Profil Ryan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Nikahannya Datangakan Brian Westlife

Frederica beralasan #CrazyRichSurabayan memiliki histori yang unik di media sosial. Berawal dari film Crazy Rich Asian yang sukses di bioskop, lalu viral dengan kemunculan hashtag #CrazyRich Surabayan.

“Banyak kisah lucu dan menarik dalam cerita #CrazyRichSurabayan yang kami yakin akan lebih menarik jika dituangkan ke layar lebar. Itulah yang membuat kami tertarik untuk membuat film #CrazyRichSurabayan ini,” ujar Produser yang sukses dengan film Warkop DKI Reborn ini kepada VIVA, Selasa, 23 Oktober 2018.

Profil Gwen Ashley, Mempelai Wanita yang Acara Nikahannya Viral Datangkan Brian Westlife

Frederica akan mengangkat sisi lain dari kehidupan sosok Judith bersama anak-anak muridnya lewat #CrazyRichSurabayan.

Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Datangkan Brian Eks Westlife hingga Dekorasi Bunga Rp75 M

"Nantinya isi novel dan film yang diproduksi tak melulu membahas kekayaan para #CrazyRichSurabayan ini, akan ada kisah menyentuh dan sisi polos dari anak-anak ini. Layaknya anak lain, mereka begitu murni dan menggemaskan sehingga banyak inspirasi yang bisa didapat,” tambah Frederica.

#CrazyRichSurabayan pertama kali diangkat oleh Judith yang memiliki akun @btari_durga. Ia sendiri tidak tahu kalau kicauannya ini justru mendapatkan tanggapan yang positif dari netizen. Judith sendiri adalah seorang pengajar di sebuah taman kanak-kanak (TK). Banyak pengalaman menarik dan lucu selama ia mengajar, karena semua muridnya berasal dari kalangan atas.

“Anak-anak yang saya ajar memang kaya. Tapi mereka selalu humble,” ujar Judith.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya