Jadwal Rilis Film Wonder Woman 1984 Diundur, Ini Alasannya

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA – ?Sekuel film Wonder Woman mengumumkan tanggal perilisan barunya. Film yang berjudul Wonder Woman 1984 ini kembali mundur hingga tahun 2020.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Sebelumnya, Wonder Woman 1984 dijadwalkan rilis pada Desember 2019 lalu dimajukan pada November di tahun yang sama. Warner Bros. dan DC Films resmi mengumumkan, film kedua Wonder Woman ini baru akan dirilis pada Juni 2020 mendatang. 

Apa alasannya? Dikutip dari Screen Rant, pernyataan resmi Warner Bros. menyebut, salah satu alasan mundurnya tanggal rilis ini karena masalah kompetisi. Diketahui, di bulan November 2019, ada sejumlah blockbuster yang akan jadi lawan, yakni Terminator 6, Sonic the Hedgehog, dan Kingsman 3. 

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Belum lagi, kabarnya, akan ada film Marvel/Fox yang belum diketahui judulnya akan dirilis di bulan tersebut, termasuk juga Frozen 2. November memang kerap disebut sebagai musim film besar karena banyak sekuel franchise dan film keluarga yang dirilis di bulan tersebut.

Sementara di bulan Juni 2020, sejauh ini baru ada film Pixar baru dan Top Gun: Maverick yang sudah masuk jadwal. Alasan lainnya, studio ingin mendulang kesuksesan Wonder Woman pertama juga rilis di musim panas 2017.

Terpopuler: Pemutaran Film Propaganda Israel Sepi Penonton, hingga Fakta-fakta Calon Suami BCL

Wonder Woman yang disutradarai Patty Jenkins berhasil meraup US$821,8 juta dari seluruh dunia dengan ulasan positif. Film ini juga disebut-sebut yang tersukses di antara film DC lainnya sejak trilogi Batman dari Christopher Nolan.

Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024