Claudia Kim Buka Suara soal Kontroversi Nagini Fantastic Beasts

Karakter Nagini di film Fantastic Beasts.
Sumber :
  • YouTube/ FilmSelect Trailer

VIVA – Setelah Acha Septriasa dan Cinta Laura gagal memerankan karakter Nagini dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, aktris asal Korea Selatan, Claudia Kim yang akhirnya terpilih. 

Bergabung dengan YG Entertainment, Ini 4 Fakta Sosok Claudia Kim

Namun kontroversi terjadi, banyak fans yang protes kepada J.K. Rowling karena merasa Claudia Kim tidak cocok memerankan mahkluk sihir yang bisa berubah jadi ular tersebut. Apalagi Nagini terinspirasi dari mitologi Indonesia.

Claudia sendiri mengaku terkejut dengan kontroversi di kalangan penggemar dunia sihir Harry Potter itu. 

Bintang Avengers, Claudia Kim Pacaran dengan Pengusaha Tajir Korea-AS

“Aku sendiri kaget karena karakterku masuk dalam trailer. Aku pikir hanya akan muncul dalam film saat tayang,” katanya dalam wawancara kepada majalah ELLE seperti dilansir dari laman Soompi pada Selasa 23 Oktober 2018.

Sebagai salah satu fans Harry Potter, sejak awal Claudia percaya bahwa J.K. Rowling sebagai pembuat cerita pasti tahu apa yang paling diinginkan oleh fans. 

Meski Rajai Box Office, Fantastic Beasts 2 di Bawah Ekspektasi

“J.K. Rowling itu ratu plot twist. Sebelumnya banyak yang berpikir Nagini cuma ular peliharaan Voldemort padahal dia adalah wadah yang kuat untuk menaruh jiwa Voldemort (horcrux),” ungkapnya.

Claudia berharap penggemar akan lebih puas setelah menonton filmnya yang akan tayang mulai 16 November 2018. 

“Ini hanya awal dari cerita Nagini, aku rasa akan ada cerita lainnya yang membuat penggemar melupakan kontroversi ini,” kata aktris berusia 33 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya