Produser Holywood sampai Grammy Siap Ramaikan IdeaFest

Rio Dewanto
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – IdeaFest 2018 siap digelar pada 26 dan 27 Oktober di Jakarta Convention Center. Festival kreatif tahunan itu siap menghadirkan insan kreatif dari dalam dan luar negeri.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Beberapa di antaranya adalah Luc Maynard (Creative Executive of Wat Disnet), Jaeson Ma (founder of East West Artists dan Co-Founder of 88Rising), Steve Lillywhite (Grammy Award Music Produser), Ferdy Nandes (Facebook APAC), Will Travis (CEO Eevation Barn, ex-Sidlee), dan Mario Kassar (Hollywood Producer).

"Sesuai dengan tema 'C', kami berharap tahun ini IdeaFest dapat membawa crowd, content, connection, collaboration serta creation yang lebih besar dari sebelumnya," kata Ben Subiakto, Co-Chairman IdeaFest saat ditemui di Pasific Place, Jakarta, Selasa, 23 Oktober 2018.

Anindya Bakrie Shares Environmentally Friendly Tips for Young People

Dalam IdeaFest nanti ada juga bintang film Foxtrot Six, Julie Estelle, Oka Antara, dan Rio Dewanto. Masing-masing mereka akan mengisi dan membicarakan berbagai tema yang bisa dibagi kepada pengunjung nanti.

“Tanggal 26 akan ada cast beserta sutradara dan visual efek untuk menjelaskan film, making film Foxtrot six, mencakup adegan action, adegan pembuatan visual efek dari 3d scan,  mungkin adegan-adegan  semua yang menyangkut visual efek," ujar Oka.

Anindya Bakrie dan Maudy Ayunda Berbagi Tips Hidup Ramah Lingkungan untuk Anak Muda

Semangat IdeaFest tahun lalu masih diteruskan melalui program Spice-Up! Boot Camp yang bertujuan untuk menginspirasi dan mengakselerasi pertumbuhan bisnis entrepreneur baru di Indonesia. 

"IdeaFest merupakan gelaran kreatif tahunan yang tak dapat dilewatkan. Konsep C yang diusung tahun ini semakin meyakinkan kami bahwa heran ini akan mempertemukan banyak ide dan mendapatkan perhatian dari generasi C," ujar Devina Hartono, Spice-Up! Boot Camp Lead.

Selain itu, pengunjung bisa merasakan pengalaman baru selama berada di area IdeaXperience, yang meliputi 020 Market, Lyfe!Fest, Experience Zone, Art Spate, serta SATU Indonesia Awarding Night. Tiket IdeaFest 2018 dibuka mulai harga Rp1,1 juta untuk IdeaTaks atau conference hingga Rp1,6 juta untuk 2 day pass.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya