Wow, Tunangan Tony Stark Pakai Zirah 'Iron Woman' di Avengers 4

Tony Stark dan Pepper Potts di Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Meski belum mengungkap apapun terkait filmnya, sedikit demi sedikit bocoran tentang Avengers 4 muncul ke permukaan. Kali ini, foto Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts beredar di media sosial. Tak seperti kekasih Tony Stark biasa, Pepper tampak berbalut kostum baja.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Paltrow terlihat melakukan foto selfie dengan latar layar hijau. Dalam foto itu, dia mengenakan zirah berwarna ungu-silver dengan celah di bagian tengah dadanya. Tentu saja, kostum ini mirip Iron Man yang punya sumber energi di bagian celah tersebut.

"Tampilan perdana zirah penyelamatan Gwyneth Paltrow untuk Avengers 4," tulis seorang penggemar di Twitter, menyebarluaskan foto itu.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Kemunculan gambar tersebut menguatkan rumor sejumlah fans tentang peran Pepper di Avengers 4. Pepper disebut-sebut akan punya momen Iron Woman tersendiri di film mendatang. 

Jauh sebelum foto ini tersebar, Paltrow memang pernah tertangkap kamera sedang berbalut kostum motion-capture di lokasi syuting Avengers 4. Film terakhir kumpulan superhero Marvel itu akan tayang di tahun 2019. Para jagoan dari Infinity War kembali hadir, pun juga Jeremy Renner (Hawkeye), Paul Rudd (Ant-Man), Evangeline Lilly (The Wasp), dan Brie Larson (Captain Marvel). 

Cie! Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow Blak-blakan Akui Masih Saling Cinta
Coldplay

Tragedi Gwyneth Paltrow Kisah Dibalik Fix You, Chris Martin: Mimpi Buruk Saat Direkam

Gwyneth mengungkapkan salah satu lagu Coldplay adalah reaksi langsung atas kematian ayahnya. Ia mengaku merasa tersentuh dengan lagu ciptaan Chris Martin tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2023