Film Yorick The Movie Habiskan 18 Hari Syuting di Rusia

Sutradara Pepi Chappy dan aktor muda Meghantara
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Film Yorick The Movie akan menjalani syuting di St.Petersburg, Rusia. Syuting film tersebut akan menghabiskan waktu selama 18 hari.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024

Film Yorick the Movie diangkat dari novel Yorick, yang diangkat dari kisah hidup Daniel Yorick, yang ditulis Kirana Kejora. Film itu akan dibintangi oleh artis muda Meghantara, Nina Kozok, dan Ratna Riantiarno.

"Syutingnya di St Petersbug, tapi landingnya di Moskwa di bandara Domodidovo, 18 hari kami syuting di sana, " kata Pepi Chappy, sang sutradara film, Rabu, 24 Oktober 2018.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

Pepi bersama rombongan pemainnya, akan dibantu rumah produksi film lokal,  yang akan menyediakan semua perlengkapan syuting, dan perizinan. Pepi ingin nuansa cerita sama dengan kisah aslinya.

"Bercerita tentang orang-orang yang tak pernah mau menyerah, dan kalah oleh badai kehidupan. Bahwa hidup adalah panggung perjuangan. Meski Yorick kecil hidup hanya di bawah asuhan neneknya," kata sutradara yang juga putra sutradara senior Nasri Chappy itu.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Bagi Pepi tidak akan mudah menjalani syuting selama 18 hari di Rusia. Pepi Chappy mengatakan, kendala syuting di luar negeri, terutama di negata Eropa Timur, tidak kecil.

"Menyesuaikan dengan cuaca ekstrem di sana saja, kendala terberatnya. Musim dingin,  4-8 derajat celsius," katanya.

Sementara itu sang aktor muda, Meghantara mengaku tertantang berakting dan syuting di Rusia. Sosok Yorick menarik untuk disaksikan oleh penonton nantinya di bioskop Tanah Air.

"Yorick menurut saya,  yang telah berbicara langsung dengan orangnya. Adalah sosok yang luar biasa.  Karena dia mampu bertarung dengan kehidupan, dengan segala keterbatasannya. Kalau ada orang yang mampu bersahabat dengan badai,  ya Yorick," kata Meghantara.

Selain syuting di Rusia,  film ini juga banyak menggunakan lokasi syuting di masa kecil tokoh Yorick. Yaitu di Ciamis, dan berbagai kota di Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya