Siap-siap Hantu Grudge Kembali, Ini Tanggal Rilisnya

Grudge
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Film reboot Grudge akan dirilis lebih awal dari tanggal semula. Grudge akan menghantui penonton pada Juni 2019 mendatang.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Grudge merupakan film yang menceritakan sejumlah orang dihantui hantu yang meninggal karena menyimpan amarah dan duka mendalam. Film  pertamanya diproduksi oleh Jepang pada tahun 2000 yang berjudul Ju-on: The Curse. 

Setelah Ju-on sukses, film ini punya banyak seri, termasuk The Grudge, versi Amerika, yang dibintangi Sarah Michelle Gellar. The Grudge juga pernah kolaborasi dengan The Ring lewat film Sadako vs Kayako di tahun 2016.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Film reboot Grduge ini akan ditulis oleh Jeff Buhler dan diproduseri oleh Sam Raimi. Dikutip dari ScreenRant, alasan majunya jadwal diperkirakan karena ingin menjangkau audiens yang lebih luas.

Deadline menyebut, tanggal semula perilisannya adalah 16 Agutus 2019, namun kini menjadi 21 Juni 2019. Dengan perubahan itu, Grudge sebenarnya akan bersaing lebih ketat dengan kompetitor lainnya.

Review Film the First Omen: Penemuan Jati Diri Biarawati yang Mengerikan

Di bulan yang sama, sudah dijadwalkan ada Toy Story 4 dari Disney, X-Men: Dark Phoenix dari 20th Century Fox, dan Men in Black yang akan dibintangi Chris Hemsworth. Sementara di tanggal lama baru ada Good Boys dan The Angry Birds 2.

Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Film Badarawuhi di Desa Penari produksi MD Pictures berhasil meraih 1 juta penonton. Diketahui, film garapan Kimo Stamboel itu resmi tayang sejak 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024