Katie Holmes Akan Bermain di Sekuel The Boy 2

Katie Holmes
Sumber :
  • Instagram.com/katieholmes212

VIVA – Katie Holmes kembali bermain dalam film bergenre horor. Delapan tahun setelah membintangi Don't Be Afraid of the Dark, mantan istri Tom Cruise kembali mendapat peran utama dalam sekuel film horor 2016 berjudul The Boy.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Namun belum ada rincian peran apa yang akan mainkan oleh Katie, demikian dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 25 Oktober 2018.

Film yang diarahkan William Brent Bell itu akan bercerita mengenai keluarga muda yang pindah ke Heelshire Mansion, dan tidak mengetahui sejarah mengerikan dari perkebunan tersebut. Anak laki-laki mereka berteman dengan boneka yang hidup bernama  Brahms.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Dalam The Boy 2, Bell kembali berada di belakang lensa bersama penulis naskah Stacey Menear. Tom Rosenberg, Gary Lucchesi, Eric Reid, Matt Berenson, Jim Wedaa, dan Roy Lee akan mengambil peran sebagai produser. 

Dalam pengumuman sekuelnya, Rosenberg dari Lakeshore Entertainment menyatakan, "Mengikuti kesuksesan The Boy, kami senang bisa mengerjakan bab berikutnya dari kisah Brahms yang mengerikan ini bersama Stacey dan William. Kami juga senang untuk melanjutkan hubungan kami dengan STX, dalam hal ini, kemitraan ketiga kami. "

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

The Boy pertama tayang di bioskop pada Januari 2016. Menceritakan seorang Amerika bernama Greta Evans yang disewa oleh Heelshires untuk menjadi pengasuh boneka seukuran tubuh yang diberi nama Brahms.

Ketika dia melanggar daftar aturan ketat, serangkaian peristiwa yang mengganggu dan tak dapat dijelaskan membuatnya percaya bahwa boneka itu hidup. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya