Laudya Cynthia Bella Dilarang Beradegan Mesra

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Setelah hampir satu tahun tidak tampil di layar lebar, akhirnya aktris cantik Laudya Cynthia Bella kembali membintangi film terbaru berjudul Ambu. Di film karya sutradara Farid Dermawan ini, Bella berperan sebagai sesosok wanita asli Baduy, bernama Fatma.

Viral Video Lamaran Engku Emran ke Noor Nabila

Kembalinya wanita kelahiran Februari 1988 ini ke dunia akting ternyata juga didukung oleh sang suami yang berdarah Malaysia, Engku Emran Zainal Abidin, yang dinikahinya setahun lalu.

Meski sang suami mendukung kembali terjun ke dunia yang membesarkan namanya itu, Bella mengaku tetap memiliki batasan-batasan alias larangan dari sang suami. Bahkan untuk film terbarunya kali ini Bella mengaku tetap meminta pendapat dari suaminya.

Sah! Eks Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Nikahi Noor Nabila

“Ya dong (ada batasan), kalau (adegan) yang romantis-romantis sudah enggak boleh, tapi ya sudahlah ya,” ungkap Bella saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Oktober 2018.

Di sisi lain, Bella mengaku batasan-batasan seperti menolak untuk beradegan mesra ternyata sudah ia terapkan sejak resmi menutup auratnya.

6 Fakta Sosok Noor Nabila, Calon Istri Engku Emran

“Tapi sebelum punya suami dan aku (sudah) berhijab sudah ada batasan. Kayak di film Surga yang Tak Dirindukan ada adegan mesra itu aku enggak bisa,” ujarnya.

Lesti Kejora dengan Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella Foto Bareng Lesti Kejora, Netizen: Dua Bidadari

 Aktris Laudya Cynthia Bella beberapa waktu yang lalu mengunggah sebuah foto bersama pedangdut Lesti Kejora.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021