Mimpi Alexandra Gottardo Terwujud, Main Film Laga

Alexandra Gottardo
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Bermain di proyek pembuatan film atau drama bergenre laga ternyata merupakan impian dari salah satu aktris cantik, Alexandra Gottardo sejak lama.

Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Alexandra Gottardo

Wanita kelahiran Januari 1985 ini mengaku ingin sekali bermain di drama atau film laga sedari kecil, tetapi impiannya tak kunjung terkabul. Kini, impiannya sejak kecil itu pun akhirnya bisa diwujudkan lewat film drama berjudul Grisse.

“Dari dulu sebenarnya saya pengin banget dapat film ada fighting, karena dari kecil sudah sering latihan, saya kan tinggal di Malang, umur 10 tahun ikut Perisai Diri. Jadi sudah ada basic beladiri,” ungkap Alexandra Gottardo saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Diam-diam, Alexandra Gottardo Telah Resmi Bercerai

Alexandra Gottardo

Selama proses syuting, Alexandra mengaku terus latihan sekaligus meminta bantuan dari kru drama. Ia tak menampik bahwa pernah mengalami adegan berat hingga harus mengalami cedera.

Bagi Alexandra Gottardo, Adegan Hot dengan Zack Lee Bagian dari Seni

“Sebenarnya semua adegan enggak bisa dibilang gampang dan enggak bisa dibilang susah juga. Beberapa adegan memang tidak pernah saya lakukan sebelumnya,” ujar Alex.

Dia pun siap menerima risikonya. “Ya ada sedikit (cedera) tapi bukan sesuatu yang dikhawatirkan. Cedera itu ada,” ujarnya.

Sementara itu diketahui, serial drama Grisse akan tayang perdana mulai Minggu, 4 November 2018 pukul 20.00 WIB dan akan terus tayang di hari yang sama sebanyak delapan episode. Grisse bisa dilihat melalui streaming di HBO GO dan akan tersedia di HBO On Demand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya