Laudya Cynthia Bella Tegaskan Tak Vakum dari Dunia Akting

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Setelah beberapa tahun jarang tampil di layar lebar, kini aktris cantik Laudya Cynthia Bella kembali bermain di salah satu film garapan sutradara Farid Dermawan yang berjudul Ambu.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Sederet film populer pun sudah diperankan oleh Bella. Dan ia memang dikenal sebagai aktris yang andal memerankan segala jenis peran. Namun, sejak menikah dengan Engku Emran Zainal Abidin setahun lalu, ia lama tidak terlihat tampil di dunia hiburan.

Wanita yang akrab disapa Bella ini mengaku tak berniat untuk berhenti berkarya di dunia hiburan, khususnya film. Ia mengaku akting merupakan passion-nya sejak dahulu.

Laudya Cynthia Bella Foto Bareng Lesti Kejora, Netizen: Dua Bidadari

“Enggak kok, aku masih mau ke film. Karena dari kecil aku di entertain,” ungkap Bella saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Oktober 2018.

Bella mengaku ingin kembali dengan akting di film layar lebar. Dia pun rindu dengan suasana di lokasi syuting.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

“Aku sudah lama enggak syuting, sudah setahun enggak syuting, kayak (kangen) suasana ngumpul-ngumpulnya. Ini passion yang bikin kangen,” ucapnya.

Tak hanya itu, jarang tampil di layar kaca maupun layar lebar bukan berarti Bella mundur dari dunia yang membesarkan namanya tersebut. Bella tak menampik bahwa sebelumnya tawaran bermain film memang sempat datang kepada dirinya, namun ia tolak karena berbagai alasan.

Laudya Cynthia Bella

“Kemarin sudah ada beberapa film, cuma karakternya belum pas, syutingnya jauh-jauh banget. Itu kaya enggak mungkin (diambil) jadi enggak deh,” ujar mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Sementara itu diketahui, film terbaru Laudya Cynthia Bella yang berjudul Ambu akan menceritakan hidup seorang wanita asli Suku Baduy yang rela meninggalkan tempat lahir dan keluarganya untuk menikah dengan pria Jakarta. Film ini rencananya akan tayang pada Januari 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya