Aktor Muda Ini Malu-malu Tatap Mata Nikita Willy

Ari Ilham
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Komik webtoon populer berjudul Terlalu Tampan yang telah dibaca lebih dari delapan juta orang segera diangkat ke layar lebar. Aktor muda Ari Irham dipercaya sebagai bintang utama memerankan karakter Mas Kulin, remaja terlalu tampan yang merasa hidupnya jadi serba sulit.

Polisi Buru Remaja Main Petasan Pemicu Mobil di Kembangan Terbakar

Sementara itu, Nikita Willy hadir memerankan sosok remaja terlalu cantik bernama Amanda. Berbeda dengan Mas Kulin, Amanda justru senang memanfaatkan kecantikannya agar hidupnya lebih mudah.

Di awal-awal syuting, Ari Irham mengaku grogi dan deg-degan harus beradu akting dengan Nikita Willy. “Pas tahu gue main sama Nikita Willy, lumayan menegangkan juga karena pertama kali. Gue orangnya pemalu sih. Deg-degan juga,” kata aktor 16 tahun tersebut di kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Kamis, 25 Oktober 2018.

Mobil Terbakar Akibat Konvoi Remaja Nyalakan Petasan di Kembangan

Bahkan menurut Nikita, Ari yang berusia lebih muda delapan tahun itu tidak bisa menatap matanya. “Aku pernah melihat waktu pertama kali reading, dia tuh enggak berani menatap mata aku, jadi aku kalau ngomong ama dia kayak 'hai-hai,’” ungkap Nikita dalam kesempatan yang sama.

Sebagai aktris yang memiliki jam terbang lebih banyak, Nikita berusaha pelan-pelan membangun kedekatan dengan Ari Irham. “Aku merasa dia juga baru pertama kali ketemu gitu. Aku enggak nanya kenapa kamu begitu, sampai enggak percaya diri banget. Jadi ya udahlah aku pelan-pelan aja ngobrol sama dia,” ucapnya.

169 Remaja Diamankan Karena Konvoi Berkedok Bagi-bagi Takjil di Jakpus

Selain Ari Irham dan Nikita Willy, film yang akan tayang tahun depan ini juga dibintangi oleh Tara Budiman, Iis Dahlia, dan Marcelino Lefrandt.

Pawai takbiran di Lombok menampilkan teatrikal setan yang dikurung (satria)

Unik, Pawai Takbir di Lombok Ada 'Setan' dan Miniatur Masjid dari Botol

Kelompok remaja di sana menghiasi malam takbiran dengan membuat miniatur masjid dari botol plastik dan setan yang sedang terkurung.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024