Aksi Sandra Bullock Lawan Monster dengan Mata Tertutup

Aksi Sandra Bullock di film baru.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Netflix merilis trailer perdana film Bird Box yang diadaptasi dari novel karangan Josh Malerman berjudul sama. Monster tak kasatmata menebar teror yang menyebabkan siapa pun yang melihatnya menjadi abusive.

Ryan Reynolds Bagikan Video Sandra Bullock Tanpa Busana

Monster tersebut akan terlihat sebagai ketakutan terbesar masing-masing orang yang melihat. Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Jumat 26 Oktober 2018, Bird Box seolah menjadi manifesti terbalik dari film A Quiet Place di mana monster akan menyerang sumber suara yang didengarnya. 

Dalam trailer berdurasi dua menit, Sandra Bullock sebagai pemeran utama terlihat mencoba menyelamatkan anak-anaknya dari monster yang tak terlihat. Pelarian mereka dengan memakai penutup mata sangat menegangkan dan di luar nalar. Apalagi saat adegan mengarungi sungai berarus hanya dengan mengandalkan indra pendengaran.

Sandra Bullock Alami Burn Out dari Pekerjaan, Kenali Gejalanya

Bird Box mempertemukan kembali Sandra Bullock dengan lawan mainnya di film Ocean 8, Sarah Paulson. Film yang disutradarai oleh pemenang Academy Award, Susanne Bier ini akan rilis di AFI Fest pada 12 November 2018 sebelum ditayangkan Netflix pada 21 Desember 2018.

Sandra Bullock

Kekasih Sandra Bullock Meninggal Dunia Usia 57 Tahun Gegara Sakit Ini

Kabar duka datang dari artis Hollywood, Sandra Bullock. Kekasihnya, Bryan Randall, meninggal dunia di usia 57 tahun pada akhir pekan ini, apa penyebabnya?

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2023