Calvin Jeremy Kesampaian Main Film Berkat Nikita Willy

Calvin Jeremy
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Penyanyi Calvin Jeremy akhirnya mendapat peran dalam film perdananya berjudul Terlalu Tampan. Pelantun lagu Nostalgia tersebut berperan sebagai siswa sekolah bernama Kibo.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Siapa sangka, awal Calvin mendapatkan peran tersebut karena ajakan dari Nikita Willy yang juga bermain dalam film sebagai si terlalu cantik. 

Gue bisa main di film ini awalnya itu gara-gara waktu gue lagi latihan buat konser, tiba-tiba Nikita Willy telepon, ‘Calvin mau main film enggak? Mau Nik kapan? Ayo’. Singkat cerita besoknya diminta untuk tes,” kata Calvin di kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Kamis 25 Oktober 2018.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Penyanyi 26 tahun tersebut selama ini memang sering mengikuti casting untuk bermain film. “Senang banget pertama aku makasih banget sama Nikita Willy, gimana pun karena Nikita aku ada di sini dan kita satu project. Ini film pertama yang benar-benar punya role yang signifikan,” ujarnya.

Meski sama-sama bergerak di industri kreatif, Calvin merasa bermain film sangat berbeda dengan bermusik. “Adaptasi salah satunya mendalami karakter beda banget sama musik, karena di sini kita jadi orang lain, tapi jangan fake juga. Satu kata kunci yang gue suka share dengan mas Danang adalah harus ikhlas,” tuturnya.

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

Selain Calvin, film yang diangkat dari komik populer Webtoon berjudul sama ini dibintangi oleh Ari Irham, Tara Budiman, Iis Dahlia, Marcelino Lefrand, Nikita Willy, Dimas Danang, dan Rachel Amanda.

Nikita Willy

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Nikita Willy sering kali mendapat pujian atas gaya parenting terhadap anaknya dari publik dan netizen. Namun, kali ini sang artis dihadapkan pada kritik dari netizen.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024