Lama Vakum, Ussy Sulistiawaty Siap Main Film Horor

Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nama Ussy Sulistiawaty saat ini jarang terdengar terlibat dalam dunia hiburan, khususnya film. Ussy tampak lebih sibuk mengurus keluarga dan bisnis kuliner yang ia jalankan bersama sang suami, Andhika Pratama.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Namun, siapa sangka saat ditemui awak media, Ussy mengaku sangat rindu bermain film. Kerinduannya itu ternyata berbuah manis, karena dalam waktu dekat ia akan bermain dalam sebuah film bergenre horor.

“Tiba-tiba aku kangen main film ya akting, eh tiba-tiba aku dapat tawaran main film horor yang aku belum pernah,” ucap Ussy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Oktober 2018.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Tawaran bermain dalam film horor itu pun diterima Ussy dengan senang hati, karena menurutnya, ia terakhir main film sebagai tokoh sentral pada 2013.

Meski Ussy menerima tawaran tersebut dengan senang hati, namun ternyata, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku takut untuk melakoni adegan di film horor pertamanya ini. Hal tersebut dikarenakan Ussy adalah sosok yang penakut.

Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

“Emang aku penakut, ketakutan. Aku mikir lama pas mau terima karena kan film horor. Terakhir tuh aku kan kayak akting cinta-cinta yang nangis-nangis, kayak muka aku tuh kayak muka dikasihanin gitu,” ucapnya.

Meski mengaku sebagai penakut, Ussy mengatakan bahwa dirinya merasa tertantang sampai akhirnya ikut tergabung dalam film horor yang masih dirahasiakan tersebut.

“Kayak tertantang saja karena aku takut tapi masa enggak bisa sih ya aku menantang rasa takut aku,” ujar Ussy.

Rencananya, film horor perdana Ussy Sulistiawaty itu akan mulai syuting pada 29 Oktober ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya