Soal Calon Suami, Chika Jessica Belajar dari Film Ini

Chika Jessica
Sumber :
  • instagram Chika Jessica

VIVA – Aktris, komedian, dan pembawa acara Chika Jessica belum menetapkan hatinya kepada seseorang. Meski begitu, rasa ingin tahu tentang hidup berumah tangga tetap ada dalam dirinya.

5 Artis Ini Betah Melajang Hingga Termakan Usia

Guna mengentaskan rasa itu, Chika kerap menyaksikan film bertema keluarga, salah satunya 3 Dara 2.

Chika sudah penasaran dengan film itu sejak trailer pertama kali muncul. Tema yang diangkat mengenai suami yang menggantikan peran istri dan cukup menggelitik di hati.

"Banyak cerita film yang membahas konflik rumah tangga dengan latar belakang orang ketiga atau perselingkuhan, tapi 3 Dara 2 enggak," kata Chika saat ditemui baru-baru ini.

Setelah film tersebut ditonton, Chika mendapat banyak pesan. Nilai plus yang dirasakan Chika, film itu sarat pesan namun sampai tanpa merasa diceramahi dalam film.

"Buat cowok-cowok, khususnya para suami, aku saranin mulai saat ini, mulai detik ini kalian hargai istri kalian," ujarnya.

Wanita berusia 30 tahun tersebut merasa 3 Dara 2 dekat dengan kehidupannya sehari-hari. Film yang dibintangi Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tata Ginting itu telah mulai tayang di bioskop sejak 26 Oktober 2018..

"Film 3 Dara 2, sangat dekat dengan kehidupan rumah tangga dan kita semua bisa belajar dari film itu," ucapnya.

Agnez Mo

5 Artis Cantik Ini Memutuskan Belum Menikah, Usia 30 Hingga 50-an

Ada sejumlah artis cantik tanah air yang belum memutuskan untuk menikah meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Mereka lebih memilih fokus pada karier.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023