Aurelie Moeremans Puasa Main Film

Aurelie Moeremans
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aurelie Moeremans sudah membintangi setidaknya tiga film sepanjang 2018. Kini, ia memutuskan untuk tidak mengambil proyek film sementara waktu. Hal itu karena Aurelie menerima tawaran bermain dalam sinetron Saat Hati Telah Memilih.

Mencicipi Nikmatnya Nasi Kapau Modern di Restoran Aurelie Moeremans

"Filmnya berhenti dulu, ngambil terakhir di Februari kemarin," kata Aurelie saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Cinere, Depok, baru-baru ini. Sudah hampir empat tahun Aurelie tidak mengambil tawaran sinetron.

Rasa rindu dengan nuansa dan suasana syuting stripping kadang dirasakan. Maka itu, kala ada tawaran yang disuka, Aurelie tak pikir panjang untuk menerima.

Angga Dwimas Sasongko Bakal Polisikan Pembajak Film Story of Kale

"Kangen ya, kangen, setelah cukup lama enggak stripping, syuting setiap hari, aku ambil ini juga karena ceritanya menarik," katanya.

Selagi mengambil tawaran sinetron, beberapa rumah produksi tetap meminta kekasih Marcello Tahitoe itu bermain film lagi. Hanya saja, ia mengaku telah memantapkan diri untuk sementara waktu menghabiskan waktunya tampil di layar kaca, bukan layar lebar.

Cerita Aurelie Moeremans Bangun Chemistry dengan Ardhito Pramono

"Tawaran tetap ada. Enggak lah, enggak nyesel (menolak), kan nanti ada film bagus lagi," ujarnya.

Menparekraf Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo, NTT.

Sandiaga Uno dan Aurelie Moeremans Main Permainan Tradisional NTT

Sandiaga Uno juga turut mengikuti permainan tradisional yakni Rangkuk Alu. Sebuah permainan khas Manggarai, Flores, NTT yang dilakukan oleh empat orang.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2021