Julia Roberts Lebih Memilih Main di Sekuel My Best Friend's Wedding 

Dermot Mulroney dan Julia Roberts
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Julia Roberts menyatakan siap untuk bermain dalam sekuel film My Best Friend's Wedding 1997.

Bikin Ngakak, Mantan Kekasih Julia Roberts Ungkap Penisnya Sempat Tak Berfungsi

Julia adalah pemenang Oscar dengan bayaran tertinggi berkat peran utamanya di sejumlah film populer di antaranya, Steel Magnolias, Stepmom, Notting Hill dan Runaway Bride.

Banyak orang telah meminta Julia untuk mengulangi perannya sebagai Vivian Ward dari film klasik Pretty Woman, demikian dilansir Aceshowbiz, Minggu 28 Oktober 2018. 

Mengejutkan, Ternyata Ini Nama Kontak George Clooney di Ponsel Julia Roberts

Namun kenyataannya, Julia lebih suka membuat sekuel My Best Friend's Wedding, di mana dia bermain sebaga Julianne Potter, seorang kritikus makanan yang menyadari dia jatuh cinta dengan sahabatnya Michael (Dermot Mulroney). 

Dalam film itu, Julia mencoba untuk memenangkan kembali hati Michael dengan bantuan temannya George (Rupert Everett) setelah sahabatnya itu memutuskan untuk menikahi Kimmy (Cameron Diaz).

Ugh, Maxime Bouttier Cerita Adegan Telanjang Dada di Ticket to Paradise

"Banyak orang yang ingin saya menindaklanjuti Vivian,” kata Julia tentang karakternya di Pretty Woman, dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly. 

Julia, 50, dan Dermot telah bersatu kembali sebagai rekan dalam serial Homecoming, di mana ia berperan sebagai pekerja sosial yang dipekerjakan di fasilitas rahasia pemerintah. 

Julia Roberts syuting di Indonesia

Obat Patah Hati dari Julia Roberts untuk Pep Guardiola

Pep Guardiola mengaku sempat dibuat patah hati oleh Julia Roberts tujuh tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2023