Perjuangan Falcon Pictures Riset Perjalanan Hidup 'Dara Puspita'

Penyanyi legendaris Titik Hamzah 'Dara Puspita'
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Produser rumah produksi Falcon Pictures, Frederica mengaku akan melakukan riset lebih mendalam untuk mendapatkan data-data penting untuk melengkapi bahan skenario dan proses syuting nanti film Dara Puspita. Frederica sebelumnya mengatakan mendapatkan foto-foto awal berjayanya band cewek legendaris itu.

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

"Kemarin dibawain segepok foto, foto mereka pas perform. Lucu banget dari mereka rambut pendek sampai panjang diceritain. Ternyata mereka pas perform di luar negeri juga namanya ganti," ucap Frederica.

Frederica awalnya mengaku kesulitan karena database tentang Dara Puspita di internet tak begitu lengkap.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Kesulitannya itu kumpulin materi lain karena dulu mereka simpannya enggak rapih, jadi kita bongkar-bongkar database seperti kejadian ini tahun berapa, tahun berapa, lupa. Kira runutin satu-satu," ujar Frederica.

Band Dara Puspita

Menko Polhukam Sebut 5.000 Rekening Diblokir Terkait Judi Online

Sementara itu salah satu personel Dara Puspita, Titik Hamzah kepada VIVA mengaku tak sabar untuk segera dirilisnya film tersebut. Dia pun sudah dikontrak Falcon Pictures menjadi salah satu saksi sejarah perjalanan band kondang yang sampai ke Tanah Britania itu.

"Alhamdulillah saya senang. Kita akan membicarakan konsep filmnya dan jalan ceritanya seperti apa adanya Dara Puspita," ucap Titik Hamzah.

Titik Hamzah adalah pemain bass sekaligus vokalis dari grup musik kenamaan asal Surabaya, Dara Puspita yang terdiri atas tiga personel lainnya; Susy Nander, Titiek A.R. dan Lies A.R.

Lagu-lagu yang pernah hits oleh Dara Puspita seperti Jang Pertama dan A Go Go.

"Semoga bisa segera selesai proses semuanya termasuk syuting. Film ini bisa ditonton semua kalangan," ucap Titik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya