Pengabdi Setan Raih Penghargaan Film Horor Terbaik di Toronto

Film Pengabdi Setan
Sumber :
  • Instagram Joko Anwar

VIVA – Film horor garapan sutradara Joko Anwar, Pengabdi Setan meraih penghargaan sebagai film horor terbaik (best film horror) di Toronto After Dark Film, Kanada. 

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Pengumuman itu disampaikan sang sutradara di akun twitternya, Senin 29 Oktober 2018. “Pengabdi Setan menang penghargaan Best Horror Film di Toronto, Kanada,” tulis Joko. 

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Film yang meraih penghargaan dalam ajang Festival Film Indonesia 2017 lalu ini juga banyak dibicarakan karena kisahnya yang klasik. Ditambah lagi dengan penampilan sosok ‘Ibu’ yang diperankan Ayu Laksmi yang menjadi viral di media sosial. 

Pengabdi Setan  merupakan remake dari film legendaris Pengabdi Setan karya sutradara Sisworo Gautama Putra yang tayang pada tahun 1980. 

Terpopuler: Film Horor yang Terancam Diboikot sampai Suami Ungkap Rindu ke Stevie Agnecya

Sementara Pengabdi Setan karya Joko Anwar ini menghadirkan sejumlah pemain muda, seperti Tara Basro, Dimas Aditya, Egy Fedly, aktor Malaysia Bront Palarea. 

Film Kiblat

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Setelah banyaknya pro kontra, pihak rumah produksi film Kiblat, Leo Pictures akhirnya datang menemui pihak MUI pada Rabu, 27 Maret 2024. Dari Leo Pictures, Agung Saputra,

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024