Film 'The Nutcracker and The Four Realms' Buka Masa Natal Tahun Ini

The Nutcracker And The Four Realms
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tidak terasa penghujung 2018 sudah di depan mata. Film besutan Disney, The Nutcracker and The Four Realms yang tayang pada 2 November 2018 akan membuka musim Natal tahun ini.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Sejak diciptakan oleh E.T.A Hoffman pada 1816, dongeng klasik berjudul The Nutcracker and The Mouse King menjadi salah satu cerita anak-anak favorit yang berlatar Hari Raya Natal. 

Dalam dongeng, gadis bernama Marie masuk ke dalam petualangan magis ketika mainan Natal miliknya, Nutcracker berubah menjadi hidup setelah mengalahkan raja tikus jahat. Secara ajaib, Marie berpindah ke sebuah negeri yang penuh dengan boneka. 

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Tidak jauh berbeda dengan film The Nutcracker and The Four Realms, Clara (Mackenzie Foy) berpindah secara ajaib ke sebuah negeri yang memiliki empat kerajaan setelah membuka hadiah natal dari kakeknya (Morgan Freeman). 

Dalam trailer yang diunggah Disney di kanal YouTube, film The Nutcracker and The Four Realms memanjakan mata penonton dengan warna-warni negeri dongeng serta banyak hiasan Natal.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Laman Cinemablend memprediksi The Nutcracker and The Four Realms akan mendapat nilai 60 persen Tomatometer berdasarkan website kritik film Rotten Tomatoes.

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023